Butuh Alternatif Ortodontik yang Aman? Ini Pilihannya

Alternatif ortodontik perawatan ortodontik berat

Butuh Alternatif Ortodontik yang Aman? Ini Pilihannya

Global Estetik – Banyak orang yang ingin memperbaiki ketidaksempurnaan kecil di gigi mereka memilih Invisalign daripada kawat gigi tradisional. Alternatif ortodontik ini melompati kemampuan kawat dan braket serta mengoreksi gigi melalui serangkaian retainer transparan yang membentuk gigi seiring waktu.

Salah satu daya tarik terbesar untuk menggunakan metode ini di atas kawat gigi tradisional ini adalah sulit untuk mengetahui jika seseorang sedang memakainya. Ini juga bisa menjadi solusi yang lebih cepat daripada kawat gigi tradisional terutama ketika memperbaiki masalah kecil seperti gigi dengan celah yang bengkok.

Tetapi jika pelurus gigi transparan ini menjadi kotor, maka ia akan memiliki efek mendalam pada tampilan senyum Anda. Perawatan tak terlihat yang Anda pilih akan terlihat oleh semua orang. Sampai Anda dapat beralih ke tray pelurusan gigi berikutnya, Anda akan terjebak dengan set yang kotor.

Selain itu, baki pelurus bernoda juga bisa bau karena bakteri yang menumpuk. Dengan pemeliharaan rutin, Anda dapat menjaga baki Invisalign Anda tetap bersih dan tidak berbau. Inilah cara menjaga agar Invisalign Anda tetap bersih.Alternatif ortodontik

Menjaga Kebersihan dalam Perawatan Alternatif Ortodontik

1: Jagalah Gigi Dan Gusi Anda Bersih

Merawat gigi dan gusi Anda dengan baik adalah dasar untuk menjaga alternatif ortodontik Anda dalam kondisi terbaik. Ini penting untuk mencegah bakteri terperangkap di invisalign Anda dan menyebabkan masalah seperti bau mulut.

Jika gigi Anda kotor, maka Invisalign akan menjadi kotor juga, karena Invisalign duduk langsung di atas gigi Anda. Lakukan yang terbaik untuk menjaga gigi tetap bersih dengan menyikat dan membersihkan gigi setelah makan dan di awal dan akhir setiap hari.

2: Bersihkan Invisalign di Pagi hari

Invisalign bekerja paling keras di malam hari ketika Anda tidak perlu melepasnya selama 8 jam tidur, tetapi mereka juga mengumpulkan bakteri selama waktu ini. Mulailah setiap pagi dengan membersihkan produk alternatif ortodontik ini sehingga residu tadi malam hilang dan Anda dapat memulai dengan yang bersih.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat