Buat Kamu yang Butuh Rekomendasi Sikat Gigi Terbaik, Ini Sumbernya!

klinik gigi bandung

Buat Kamu yang Butuh Rekomendasi Sikat Gigi Terbaik, Ini Sumbernya!

Global Estetik – Menggunakan sikat gigi yang tepat bisa membuat rutinitas perawatan mulut sehari-hari menjadi lebih menyenangkan – dan lebih efektif. Sikat gigi bersifat pribadi, karena itulah mereka tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk. Jika Anda memiliki mulut yang besar, Anda mungkin lebih menyukai kepala sikat gigi berukuran penuh.

Jika Anda memiliki mulut kecil, pilihlah kepala sikat gigi yang compact. Dan beberapa orang dewasa bahkan lebih memilih sikat gigi anak-anak karena mereka merasa lebih mudah menggunakannya untuk menyikat gigi bagian belakang.

dokter gigi depokJika kenyamanan itu penting, cobalah sikat gigi dengan pegangan non-slip, yang membuatnya mudah digunakan meski basah. Selain itu, pegangan pada banyak sikat gigi modern telah dimodelkan berdasarkan penelitian terhadap lima cara berbeda orang memegang sikat gigi mereka saat menyikat gigi.

Sikat gigi manual bekerja dengan baik jika Anda  adalah orang yang rajin, tetapi semakin banyak orang kini memilih sikat gigi elektrik. Sama seperti sikat gigi manual, sikat gigi elektrik terbaik untuk Anda adalah yang Anda sukai dan akan Anda gunakan setiap hari. Sikat gigi elektrik juga tersedia dalam berbagai ukuran.

Perlu diingat bahwa salah satu manfaat ukuran kepala yang lebih kecil pada sikat gigi elektrik adalah untuk lebih baik membersihkan setiap gigi secara terpisah dan sampai ke tempat yang sulit dijangkau di dalam mulut. Banyak pilihan kepala yang berbeda tersedia, mulai dari yang memoles kepala sikat hingga kepala sikat gigi sensitif.

Ada sejumlah gerakan sikat gigi bertenaga yang bervariasi yang memanfaatkannya. Teknologi osilasi dan rotasi adalah satu-satunya teknologi yang divalidasi secara independen lebih baik daripada penyikatan manual dalam mengurangi plak dan radang gusi.

Intinya adalah jika Anda memilih sikat gigi yang tepat dalam ukuran dan gaya untuk mulut dan kebutuhan perawatan mulut Anda, Anda akan bisa membersihkan gigi lebih sempurna dan membantu mencegah penumpukan bakteri dan pengembangan plak.

Ingat bahwa penggantian sikat gigi secara teratur berkontribusi untuk mempertahankan tingkat kebersihan mulut secara konsisten karena penelitian klinis menunjukkan sikat gigi baru dapat menghilangkan plak 30% lebih banyak dari pada sikat gigi yang telah berumur.

dokter gigi jakarta

Banyak dokter gigi menyarankan untuk mengganti sikat gigi setiap tiga bulan sekali, dan dokter gigi telah merekomendasikan agar Anda mengganti sikat gigi Anda kira-kira setiap tiga sampai empat bulan, atau lebih cepat jika bulu-bulunya telah aus.

Itu karena, tidak peduli sikat gigi jenis apa yang Anda gunakan, bulunya bisa menjadi usang dan lusuh dan mungkin kehilangan keefektifannya. Dan penelitian klinis menunjukkan bahwa sikat gigi baru dapat menghilangkan lebih banyak plak daripada yang sudah usang, memastikan sikat Anda bekerja pada waktu terbaik akan membantu menjaga kebersihan dan kesehatan gigi Anda.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat