Biaya Skin Booster HASkin Booster DNA Salmon

globalestetik.com Skin booster merupakan tindakan mengisi kulit yang bisa merevitalisasi kulit, memperbaiki penampilan, tekstur dan memperlambat proses penuaan dari dalam. Perawatan ini melibatkan injeksi yang bisa menghidrasi kulit untuk meningkatkan elastisitas, kekencangan, dan cahaya kulit.

Biaya Skin Booster HASkin Booster DNA Salmon

Biaya Skin Booster HASkin Booster DNA Salmon

Tujuan Skin Booster

Biaya Skin Booster HASkin Booster DNA Salmon – Skin booster bisa meningkatkan kadar asam hialuronat di kulit dan merangsang produksi kolagen. Berikut ini beberapa tujuan skin booster:

  1. Menghidrasi kulit.
  2. Melembutkan dan menghaluskan masalah kulit.
  3. Meningkatkan warna dan tekstur kulit.
  4. Memperbaiki penampilan kulit kasar dan kering.
  5. Membantu menyamarkan garis halus dan kerutan.

 

Fungsi Skin Booster

Biaya Skin Booster HASkin Booster DNA Salmon – Dengan banyaknya akibat buruk yang disebabkan oleh faktor eksternal, baik polusi, sinar matahari, sampai radikal bebas. Lapisan kulit kalian membutuhkan perawatan optimal supaya terhindar dari infeksi dan dehidrasi, yang bisa menimbulkan berbagai masalah kecantikan.

Nah, untuk mengatasi dan mencegah berbagai masalah kulit tersebut, skin booster bisa menjadi solusi. Produk ini berfungsi untuk mendukung dan memperbaiki kinerja kulit wajah yang bermasalah. Berikut beberapa fungsi lain dari skin booster:

  1. Memperbaiki kerusakan kulit yang diakibatkan faktor eksternal maupun internal, baik karena stress maupun usia.
  2. Meningkatkan kembali kondisi kulit yang menurun karena lingkungan yang kurang baik untuk kulit.
  3. Memberikan pertolongan pada kulit dehidrasi secara cepat dan maksimal.
  4. Menjadi skincare yang bagus dalam melembapkan kulit kering secara merata.
  5. Menjaga struktur kulit supaya tetap lembut dan kenyal sepanjang hari.
  6. Mencerahkan kulit dan mengencangkan secara efektif.

 

Manfaat Skin Booster

Biaya Skin Booster HASkin Booster DNA Salmon – Metode skin booster biasanya menggunakan beberapa komponen zat seperti hyaluronic acid (HA), PDRN (DNA Salmon), peptide, growth factor, dan beberapa zat aktif lainnya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Hyaluronic acid merupakan zat alami yang terdapat pada kulit manusia. Semakin tinggi kandungan hyaluronic acid di dalam kulit, semakin kenyal dan lembap kulit sehingga dapat mencegah munculnya kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya.

Skin booster yang mengandung hyaluronic acid (HA), PDRN (DNA Salmon), peptide, dan growth factor yang disuntikan ke kulit mempunyai beberapa manfaat, seperti mengurangi kerutan, menghaluskan kulit, mencerahkan kulit, dan menyamarkan bekas luka. Beberapa masalah kulit yang dapat diatasi skin booster adalah:

  1. Keloid atau bekas luka hipertrofik
  2. Garis senyum di pipi
  3. Lekukan vertikal di bawah hidung
  4. Garis vertikal di bibir
  5. Kulit kendur karena proses penuaan
  6. Memudarkan kerutan di antara dua alis.

Manfaat paling umum skin booster yaitu untuk meremajakan kulit wajah. Perawatan ini bisa digunakan untuk merawat banyak area kulit berbeda. Tindakan ini juga bisa digunakan pada area yang sulit dirawat, seperti mengencangkan kulit di bawah dagu, lengan bagian dalam atas, paha bagian dalam, dan lain sebagainya.

Beberapa manfaat lain dari skin booster, yaitu:

  1. Wajah lebih berseri.
  2. Kulit tampak lebih sehat.
  3. Pengurangan garis dan kerutan yang terlihat.
  4. Kulit lebih kencang.
  5. Tekstur kulit lebih kencang.
  6. Kulit lebih lembut dengan elastisitas lebih baik.
  7. Pengurangan pigmentasi akibat tambal sulam.

Tetapi, hasil perawatan skin booster hanya dapat bertahan beberapa bulan saja. Oleh karena itu, kalian dapat melakukan tindakan kembali sesuai anjuran dokter kulit.

 

Kapan Harus Melakukan Skin Booster?

Biaya Skin Booster HASkin Booster DNA Salmon- Tindakan ini bisa dilakukan pada seseorang yang ingin mendapatkan tampilan segar, bercahaya, dan awet muda. Apabila kalian mempunyai kekhawatiran wajah terlihat lebih tua akibat faktor usia, tindakan ini juga dapat mengatasi masalah tersebut. Pastikan melakukan tindakan ini di rumah sakit atau klinik profesional, berpengalaman, dan bersertifikasi. Hal ini untuk menghindari berbagai malpraktik yang bisa membahayakan kesehatan.

 

Prosedur Skin Booster

Biaya Skin Booster HASkin Booster DNA Salmon – Sebelum perawatan dilakukan, diskusi dengan dokter merupakan hal yang sangat penting. Langkah pertama, memeriksa area yang ingin mendapatkan tindakan dan memastikan keamanannya. Apabila bingung, ajukan pertanyaan yang dipikirkan terkait perawatan ini.

Ketika tiba saatnya skin booster dilakukan, ahli medis akan mengoleskan krim untuk membuat mati rasa dan menghilangkan rasa sakit. Kemudian, injeksi dilakukan pada kulit yang difokuskan. Zat suntikan tersebut dapat langsung masuk ke sub-dermis kulit untuk memberikan manfaatnya. Tindakan ini bisa dilakukan dalam waktu cukup singkat, kurang lebih 30 menit.

 

Hal-Hal Yang Harus Dihindari Sesudah Skin Booster 

Biaya Skin Booster HASkin Booster DNA Salmon – Meskipun aman untuk dilakukan, tetapi seperti halnya tindakan medis lainnya, kalian juga harus tahu hal-hal yang harus dihindari sesudah skin booster treatment, yaitu:

  1. Jangan menyentuh area bekas suntikan, 12 jam sesudah penyuntikan.
  2. Jangan menggunakan make up pada area bekas suntikan, 12 jam sesudah penyuntikan.
  3. Hindari cuaca atau suhu ekstrem (suhu terlalu dingin, sauna, sinar UV, dan sinar matahari yang terlalu terik)
  4. Gunakan sunblock/sunscreen
  5. Jangan berenang 5-7 hari sesudah perawatan.

Selain itu, beberapa efek samping skin booster yang muncul adalah terjadi ketidaknyamanan ringan dan bengkak atau kemerahan pada area bekas suntikan. Namun demikian, skin booster merupakan produk yang murni sehingga efek sampingnya dapat berangsur-angsur hilang sekitar 3 jam dan akan hilang seluruhnya dalam waktu rata-rata sekitar 24 jam sesudah treatment.

Selain itu, sebelum treatment dimulai, dokter spesialis kulit dan dokter estetika akan memberikan informasi yang harus kalian ketahui untuk mencegah dan meminimalisir efek samping yang terjadi.

 

Takaran & Cara Pakai Skin Booster

Biaya Skin Booster HASkin Booster DNA Salmon – Pada dasarnya, ketika menggunakan produk perawatan wajah apapun takaran dan cara pakai harus sangat diperhatikan. Karena, kedua hal ini akan sangat mempengaruhi kerja skincare yang kalian gunakan. Biasanya, setiap produk akan mencantumkan takaran dan cara pakai pada kemasan.

Tetapi, secara umum kalian harus mengaplikasikan satu sampai dua pump atau tetes booster untuk seluruh permukaan wajah. Pastikan wajah dalam kondisi bersih ketika menggunakan booster, lakukan double cleansing dan aplikasikan toner untuk menyeimbangkan pH kulit sebelumnya.

 

Dapatkah Menggabungkan Skin Booster Dengan Make Up?

Biaya Skin Booster HASkin Booster DNA Salmon – Ketika menggunakan riasan wajah, mau setipis dan sesederhana apapun, wajah akan menjadi lebih kering dan sangat rentan terkena komedo atau jerawat. Nah, agar kulit kalian bisa tetap sehat meskipun rajin menggunakan make up, kalian dapat menggabungkan skin booster dengan produk kosmetik yang sering kalian gunakan.

Contohnya: kalian bisa menggabungkan booster dengan blusher atau foundation cair yang kalian punya, agar ketika dipakai tidak menimbulkan residu dan menyumbat pori-pori. Selain itu, kalian daoat mengombinasikan booster ke dalam lip tint mapun lip cream supaya bibir tetap terlihat segar dan sehat, jadi tidak kering, pecah-pecah, bahkan menggelap.

 

Biaya Skin Booster HA Dan Skin Booster DNA Salmon

Kalian bisa melakukan perawatan skin booster HA di klinik global estetik dengan biaya 3.000.000 dan skin booster DNA salmon dengan biaya 5.000.000.

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584