Biaya Paket Tanam Benang Kantung Mata

globalestetik.comTanam benang merupakan tindakan perawatan yang bekerja dengan menanamkan benang pada jaringan bawah kulit. Tanam benang adalah tindakan non-bedah yang dilakukan dengan memasukkan benang ke dalam permukaan kulit untuk mengangkat jaringan kulit dan otot. Benang yang digunakan dalam tindakan ini umumnya menggunakan tipe benang polos yang ditanam pada bawah kulit untuk membentuk elastin dan kolagen.

Biaya Paket Tanam Benang Kantung Mata

Biaya Paket Tanam Benang Kantung Mata

Kriteria Pasien Boleh Tanam Benang

  1. Umumnya dilakukan untuk pasien usia 20 tahun ke atas
  2. Pasien yang tidak mempunyai jaringan lemak terlalu banyak dan tebal.
  3. Kondisi kulit tidak boleh berjerawat atau bernanah (tidak sedang infeksi)

 

Fungsi Tanam Benang

Biaya Paket Tanam Benang Kantung Mata – Tanam benang wajah dilakukan wanita berusia akhir 30-an sampai 50-an untuk mengembalikan penampilan kulit yang sehat dan menarik. Prosedur tanam benang (thread lift) fokus pada tujuan kosmetik seperti:

  1. Mengencangkan kulit kendur
  2. Meminimalkan efek penuaan
  3. Meremajakan kulit
  4. Mengembalikan jaringan kulit supaya lebih awet muda
  5. Bisa membantu meninggikan produksi kolagen untuk elastisitas dan kesehatan kulit
  6. Menjaga ketampanan dan kecantikan
  7. Mengencangkan payudara
  8. Memperbaiki kulit kendur sesudah melahirkan dan penurunan berat badan.

Kalian bisa memilih area kulit yang ingin di perbaiki penampilannya. Tindakan  thread lift digunakan untuk mengencangkan kulit pada bagian pipi, bawah mata, garis alis, garis rahang, garis rahang, dahi, paha, bokong, dan implant thread nose.

 

Prosedur Tanam Benang

Biaya Paket Tanam Benang Kantung Mata – Dokter mulai menandai kantung mata yang akan ditanamkan benang. Lalu, area tersebut disuntik menggunakan anestesi lokal. Saat anestesi bekerja, dokter akan memasukkan jarum panjang dengan benang yang terkait ke dalam kulit dan menanamkan di bawah permukaan kulit.

Tindakan tanam benang dilakukan dengan menanamkan benang tanpa melakukan penarikan dengan teknik yang biasa digunakan yaitu U pattern. Proses ini akan diulang sampai semua benang ditanam. Waktu yang dibutuhkan dalam menjalani tindakan tanam benang yaitu sekitar 30-60 menit. Karena dilakukan dengan anestesi lokal, kalian akan tetap nyaman beraktivitas sesudah tindakan selesai. 

 

Hal Yang Terjadi Setelah Tanam Benang

Biaya Paket Tanam Benang Kantung Mata – Setelah tindakan, kantung mata mungkin bisa menggumpal atau melengkung, tetapi akan kembali seperti semula dalam satu minggu. Waktu pemulihan tanam benang tergolong cukup cepat. Kalian mungkin akan mengalami bengkak dan memar ringan hingga satu minggu.

Untuk mengurangi bengkak lebih cepat, jangan menggaruk, menarik, memijat kantung mata dan melakukan pergerakan kantung mata secara berlebihan. Setelahnya, kantung mata akan terlihat lebih muda dan kencang. Kalian akan melihat hasil keseluruhan dalam waktu satu bulan sampai maksimal tiga bulan. Benang-benang akan terurai secara bertahap dalam enam bulan. 

 

Kelebihan Tanam Benang

  1. Tindakan pengerjaan tanam benang cenderung cepat hanya membutuhkan sedikit masa pemulihan (down time). Kebanyakan orang bisa kembali beraktivitas setelah tanam benang.
  2. Tanam benang lebih terjangkau dan menjadi alternatif dari bedah facelift.
  3. Saat ini thread (benang) yang digunakan bisa terurai dengan mudah dan rendah resiko dibanding serat permanen yang digunakan sebelumnya, yang dapat menimbulkan infeksi.
Biaya Paket Tanam Benang Kantung Mata

Biaya Paket Tanam Benang Kantung Mata

Kekurangan Tanam Benang

  1. Apabila kalian mempunyai kantung mata tipis, benang pada tindakan tanam benang tampak di bawah permukaan kulit
  2. Walau jarang terjadi, komplikasi tanam benang bisa berupa cedera saraf dan bekas luka.
  3. Efek pengangkatan (lifting) bersifat sementara, terutama apabila dokter menggunakan benang yang lurus dan halus.

 

Berapa Lama Waktu Tanam Benang?

Biaya Paket Tanam Benang Kantung Mata – Tindakan tanam benang termasuk tindakan non-invasif yaitu perawatan ini tidak dilakukan dengan tindakan bedah. Dalam satu kali sesi tindakan, tanam benang hanya membutuhkan waktu sekitar 30 sampai 50 menit. Hal inilah yang menjadi salah satu kelebihan perawatan tanam benang karena dipercaya lebih aman dan simpel, perawatan ini makin diminati oleh banyak orang.

 

Alasan Mengapa Harus Melakukan Tanam Benang?

Biaya Paket Tanam Benang Kantung Mata – Tanam benang sebenarnya bukanlah tindakan yang wajib dilakukan. Karena, perawatan ini hanya bersifat untuk memenuhi kebutuhan estetika yaitu tindakan yang dilakukan untuk memperbaiki, atau mempercantik penampilan diri.

Biaya Paket Tanam Benang Kantung Mata – Jenis perawatan ini ditujukan bagi mereka yang ingin tampil awet muda. Karena, dengan proses penanaman benang, kantung mata akan menjadi lebih kencang dan awet muda. Bagusnya lagi, perawatan ini dilakukan dengan tindakan yang lebih simpel dan tidak membutuhkan tindakan bedah.

 

Berapa Lama Hasil Tanam Benang Terlihat?

Biaya Paket Tanam Benang Kantung Mata – Tanam benang adalah perawatan yang memberikan hasil instan. Jadi sesudah tindakan dilakukan, hasil perawatan akan langsung terlihat dalam waktu cepat. Hasil tanam benang terlihat dalam waktu 2 sampai 3 hari.

Walaupun tidak memberikan hasil permanen, tetapi tanam benang bisa bertahan dalam waktu cukup lama. Dalam satu kali sesi tindakan, perawatan tanam benang bisa bertahan selama 1 sampai 3 tahun. Hasil tanam benang berkaitan juga dengan bagaimana pasien merawat kantung mata.

 

Kapan Harus Tanam Benang?

Biaya Paket Tanam Benang Kantung Mata – Perawatan tanam benang biasanya dilakukan oleh orang yang berusia di atas 30 tahun. Tetapi sebenarnya, perawatan ini tidak mempunyai batasan umur untuk dilakukan. Saat yang tepat melakukan tanam benang yaitu saat kulit mulai terasa kendur dan banyak muncul garis-garis halus. Saat kalian mengalami hal ini, sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter terkait.

 

Di Mana Bisa Perawatan Tanam Benang?

Biaya Paket Tanam Benang Kantung Mata – Sesudah mengetahui berapa lama hasil tanam benang akan terlihat, pasti kalian penasaran di mana bisa menemukan perawatan ini. Untuk menemukan perawatan tanam benang, kalian dapat berkunjung ke klinik kecantikan. Tetapi, tidak semua klinik kecantikan menyediakan jasa perawatan ini. Pastikan pergi ke klinik kecantikan yang mempunyai dokter spesialis bedah plastik, ataupun dokter estetika.

Salah satu tempat terbaik untuk melakukan tanam benang yaitu klinik kecantikan global estetik. Di sini, kalian mendapatkan penanganan langsung dari dokter-dokter ahli dan berpengalaman. Dengan begitu, perawatan tanam benang akan lebih aman dan bisa memberikan hasil yang maksimal.

 

Biaya Tanam Benang Kantung Mata

Kalian bisa melakukan perawatan paket tanam benang kantung mata di klinik global estetik dengan biaya 3.400.000.

 

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584