BIAYA MEMUTIHKAN GIGI BOGOR

 

 

Harga bleaching gigi bogor – Halo sahabat trendi, pernah nggak kepikiran warna gigi kita? Apakah warnanya putih, kuning, coklat atau malah hitam warnanya? Pasti pernah dong, apalagi saat kita sedang bercermin. Atau saat berada dan berhadapan dengan orang yang memang perfeksionis masalah penampilan. Terkadang orang seperti ini memperhatikan masalah penampilan kita, meskipun itu sekedar maslah gigi kita. Tentunya kita bisa kepikiran dan saat kita pulang ke rumah atau saat kita berhadapan di depan cermin kita akan ngecek tampilan gigi kita. Apakah benar yang dikatakan orang tersebut atau cuma sekedar iseng iseng saja untuk sekedar bahan pembicaraan. Meskipun begitu, kadang kita bisa terusik dengan ungkapan yang disampaikannya.

 

biaya memutihkan gigi bogor

biaya memutihkan gigi bogor

 

Biaya bleaching gigi di bogor – Oke sahabat trendi, nggak usah risau. Sebenarnya ada banyak cara, agar tampilan gigi kita bisa terlihat putih bersih dan rapi. Baik itu dengan cara datang ke dokter, baca artikel kesehatan mengenai kesehatan gigi, maupun mencoba racikan bahan bahan alami. Tenang saja, yang penting ada niatan untuk merubah tampilan gigi kita agar putih bersih dan menawan.

Harga memutihkan gigi di bogor – Nah, jika diantara kita ada yang merasa kesulitan pada masalah waktu. Kita bisa kok mencoba untuk memakai perawatan pribadi dengan bahan bahan alami. Tentunya jika berkenan, sebelum melakukan andil kepada gigi kita untuk merawat gigi secara mandiri. Kita bisa konsultasi dan datang terlebih dahulu kepada dokter gigi. Baik itu kita datang ke dokter gigi di rumah sakit umum maupun datang ke dokter gigi pada klinik klinik spesialis gigi yang terdekat. Pokonya, saran mimin kalau mau konsultasi terlebih dahulu itu lebih baik dan bagus tentunya.

Mimin sampaikan dan kasih trik beberapa cara alami untuk memutihkan gigi secara mandiri. Tentunya yang mimin sampaikan ini terdapat dari beberapa sumber, diantaranya sebagai berikut:

  1. Pakai garam. Perlu diketahui, garam selain berfungsi sebagai bahan penyedap makanan, sebenarnya didalam bahan masakan dapur ini juga mengandung zat anti bakteri, yang tentunya berfungsi untuk mengantisipasi gigi kita yang berlubang agar saat sakit, bisa sebagai obat untuk mengatasi bakteri yang menyebabkan gigi kita sakit. Selain itu juga, garam juga berfungsi untuk memutihkan gigi.

Nah, pasti kalian bertanya-tanya, terus gimana cara mengaplikasikannya jika hendak memutihkan pakai garam? Caranya adalah mencampur garam secukupnya didalam air hingga larut. Jika sudah larut, baru air garam yang sudah kita buat ini dibuat untuk berkumur. Sehari bisa berkumur dua kali sampai dengan tiga kali sehari, yang penting kuncinya adalah konsisten jika ingin mendapat hasil yang maksimal.

  1. Memakai siwak. Nah, langkah kedua adalah memakai siwak. Siwak ini merupakan salah satu tanaman yang dipercaya dapat menjaga kebersihan gigi kita bahkan bisa mengatasi masalah bau mulut. Karena tumbuhan ini sudah lama dipercaya sejak dulu, untuk mengatasi masalah bau mulut. Selain praktis dibawa, siwak ini relatif tidak makan tempat kalau mau membawanya.

Untuk tata cara penggunaannya adalah dengan cara menggosok-gosokkan siwak ke gigi kita secara merata. Dan bisa dikerjakan sehari bisa dua sampai tiga kali menggunakan siwak. Pokoknya amanlah, yang penting saat memakai siwak di gigi itu sewajarnya saja alias tidak begitu kasar saat menggosoknya. Takutnya nanti kalau terlalu bersemangat bisa lecet gigi kalian, karena penggunaan siwak yang tidak teratur dan terlalu kasar menggunakan siwak pada gigi kalian. Ingat, santai saja dan yang terpenting jika berniat menggunakan siwak kalian harus konsisten juga. Karena tahu sendiri, apa-apa yang alami itu tidak bisa langsung jadi putih gigi kita.

  1. Cara selanjutnya dengan memakai kulit pisang. Tentu kalian bertanya tanya, masak bisa pakai kulit pisang? Nah, jika tidak percaya silahkan dicoba terlebih dahulu dan lihat hasilnya.

Perlu diketahui, inilah alasan yang membuat pisang dapat memutihkan gigi kalian adalah karena kandungan mangan, potasium, dan juga magnesium yang membuat pisang bisa memutihkan gigi kalian.

Untuk tata cara penggunaannya adalah kulit pisang nantinya digosokkan ke gigi kita (tentunya setelah kita berkumur terlebih dahulu), setelah itu kita tunggu sekitar 10 menit-an, jika sudah selesai barulah kita berkumur agar bersih gigi kita.

  1. Langkah selanjutnya adalah memakai arang kayu. Perlu diketahui, arang kayu mempunyai kandungan alkali yang bisa membantu dan mengangkat noda-noda kuning yang menempel pada gigi kita.

Yah, jadi bisa dicobalah kalau penasaran hehe. Maka dari itu, selain arang kayu ini sifatnya alami. Arang kayu ini dipercaya bisa dengan cepat membuat gigi kita menjadi putih. Untuk tata caranya adalah ambil sedikit arang, lalu dihaluskan. Setelah halus dicampur dengan air lemon. Setelah itu, campuran air lemon dan arang kayu dijadikan sebagai pasta gigi. Akan tetapi, mimin saranin agar tidak sering menggunakan arang kayu sebagai pasta gigi. Karena kandungan alkalinya mampu mengikis enamel pada gigi kita. Jadi untuk masalah penggunaannya cukup seminggu beberapa kali saja.

 

biaya memutihkan gigi di bogor

biaya memutihkan gigi di bogor

 

Nah setelah tahu beberapa langkah memutihkan gigi, tentunya diantara kita juga ingin cara yang lebih mudah dan tidak begitu rumit saat mempraktikkannya, dilain sisi kita juga tidak mau menanggung resiko diluar dugaan kita. Untuk itu, entah itu dengan cara berkunjung ke klinik dokter gigi, ke rumah sakit, maupun tempat semacamnya yang membantu untuk mengatasi memutihkan gigi kita merupakan salah satu solusi praktis untuk mendapatkan tampilan gigi yang putih dan menawan. Berikut mimin sampaikan tempat rekomendasi yang bisa dikunjungi untuk konsultasi mengatasi gigi kita tampil putih bersih beserta harganya, yuk langsung saja simak:

  • Untuk kalian yang berada didaerah Bogor Utara, kalian bisa datang ke rumah sakit Mulia Pajajaran. Karena letaknya rumah sakit ini ada di daerah Bogor Utara, Bogor. Untuk biaya pemutihan gigi, biasanya mulai dari harga Rp. 1.500.000. untuk harga segitu, masih bisa lah kalau diusahakan demi mendapatkan tampilan gigi yang putih bersih dan menawan. Nah, untuk itu kalau hendak pergi kesini. Jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu kepada dokter yang bersangkutan. Agar nantinya tidak bertabrakan jam praktik dengan dokter yang bersangkutan.
  • Kalian bisa berkunjung ke rumah sakit Eka Hospital Cibubur. Untuk alamatnya, rumah sakit ini terletak di daerah Gunung Putri, Bogor. Untuk masalah biaya masih terbilang lumayan lah bagi golong kelas orang awam. Kalau kita hendak memutihkan gigi disini, biaya yang perlu dikeluarkan mulai dari Rp 3.450.000,-. Nah, sebelum hendak konsultasi dan datang kesini hendaknya membuat janji terlebih dahulu agar lebih efisien.
  • Untuk tempat berikutnya adalah di rumah sakit Siloam Hospital Bogor. Rumah sakit ini berada di daerah Bogor Tengah, Bogor. Mengenai biaya yang perlu dikeluarkan kisaran mulai 423.000. nah, alangkah baiknya sebelum kesini sahabat trendi bisa membuat janji terlebih dahulu kepada dokter yang hendak di tuju.

Sekian informasi mengenai cara memutihkan gigi dan mengenai biayanya yang harus dikeluarkan untuk memutihkan gigi, terima kasih banyak.

 

Global Estetik Cabang Bogor di

Jl.KSTubun No.19

Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara,

Kota Bogor.16151,Sebelah Toko Herbal Nabawi (Persis diseberang Pintu Keluar Informa Bogor)

Telpon Klinik: 0857-7145-2584            

https://wa.me/6285771452584

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00

Rute Google Maps

https://www.google.com/maps/dir//Jl.+K+S+Tubun+No.19,+RT.03%2FRW.02,+Cibuluh,+Kec.+Bogor+Utara,+Kota+Bogor,+Jawa+Barat+16151/@-6.5668256,106.8074394,17z/data=!4m8!4m7!1m0!1m5!1m1!1s0x2e69c4227acab565:0x6dc5a7b05f66cd66!2m2!1d106.8096281!2d-6.5668256

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

Kotak Bogor – https://globalestetik.com/kota-bogor/

 

Penulis oleh Drg. Arnof