Biaya Infuse DNA

globalestetik.com – Siapa saja tentu menginginkan penampilan yang cantik terawat, terutama wanita. Semua orang juga berlomba untuk dapat memenuhi standar kecantikan yang ada. Standar kecantikan setiap Negara berbeda-beda. Namun umumnya untuk Negara asia, memiliki standar kecantikan yaitu berkulit putih. Semakin putih dan terawat kulit wanita asia, maka akan semakin dianggap cantik. Seiring dengan kemajuan jaman, semakin banyak produsen yang mengembangkan produk perawatan maupun metode yang dapat mengubah kulit supaya terlihat jauh lebih putih. 

Biaya Infuse DNA

Biaya Infuse DNA

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah. Salah satunya adalah dengan cara infus DNA. Selain infus DNA juga terdapat infus whitening. Perbedaan keduanya terletak pada zat kandungan yang digunakan. Infus DNA dilengkapi dengan zat-zat yang dinilai ampuh untuk meningkatkan kecerahan dan memberikan efek antiaging pada kulit

 

Treatment Infuse DNA

Biaya Infuse DNA – Infus DNA bertujuan untuk menghambat gen SLC24A5 yang terdapat pada kromosom 15 yang berfungsi untuk menentukan jumlah dan aktifitas sel melanosit. Melanosit adalah sel yang menyebabkan terbentuknya kulit hitam ketika terkena panas matahari. Penghambat gen SLC24A5 tidak akan mempengaruhi warna mata atau rambut namun hanya terpengaruh pada kulit saja. Perawatan dengan menggunakan infus DNA justru disebut dapat menambah nutrisi pada kuku dan rambut.

Cara ini dapat menggantikan suntik whitening yang sudah lama. Kelebihan dari infus DNA dibandingkan dengan suntik whitening maupun suntik kromosom adalah dari segi keamanan maupun efek yang dihasilkan. Hal ini menyebabkan infus whitening menjadi trend kecantikan saat ini karena banyak wanita yang memilih metode ini sebagai cara untuk menjadikan kulitnya lebih putih.

Memutihkan kulit dengan cara infus DNA juga dianggap cara yang aman, karena tidak sembarang orang menyediakan infus DNA. Penggunaannya diawasi langsung oleh dokter. Selain itu hanya dokter kecantikan berlisensi yang bisa memberikan perawatan tersebut untuk hasil yang lebih baik.

Untuk dapat melakukan infus DNA juga harus melalui tahapan skin test. Hal ini dilakukan untuk membantu dokter mengetahui riwayat penyakit pada pasien maupun menghindari alergi yang mungkin diderita pasien. Tahapan ini wajib dilakukan untuk bisa mendapatkan perawatan infus DNA.

 

Keunggulan Infuse DNA

Biaya Infuse DNA  – Salah satu keunggulan infus DNA adalah tidak hanya mencerahkan kulit. Namun infus DNA juga memiliki kandungan antioksidan yang dapat mencegah munculnya flek atau hipermentasi dan membuat kulit menjadi lebih sehat dengan cara mencegah pembentukkan enzim tirosinase yang akan menghasilkan melanin melanosit.

Kandungan gen yang digunakan dalam infus DNA diklaim sebagai agen pemutih kulit yang paling aman, andal, dan kuat. Selain mengatasi masalah kulit gelap, infus DNA juga dapat mengatasi maslaah pigmentasi dan warna kulit tidak rata. 

Diungkap dalam suatu penelitian bahwa orang Asia yang memiliki kulit gelap yang disuntik dengan zat penghambat SLC24A5 ke-9 dapat memiliki kulit yang lebih cerah dalam waktu 18 hari. Terapi ini juga dinilai aman dan efektif karena tidak mempengaruhi seluruh fungsi organ penerima infus DNA.

Infus DNA diberikan dengan cara mencampur obat yang mengandung gen penghambat SLC24A5 dengan larutan garam sebanyak kurang lebih 100 cc selama 15-30 menit. Dosis yang digunakan cenderung bervariasi, tergantung dari kondisi pasien yang akan menerima infus DNA dan hasil seperti apa yang diharapkan.

 

Lakukan TReatment Secara Rutin

Biaya Infuse DNA  – Terapi ini harus dilakukan secara rutin sebanyak 18 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun hal ini kembali pada masing-masing kondisi kulit pasien yang menerima infus DNA. Apakah sudah puas dengan hasil putih yang didapatkan hanya dalam beberapa kali perawatan.

Namun terapi ini minimal diberikan sebanyak 9 kali agar hasil terlihat optimal. Efek yang didapat setelah melakukan infus DNA terbilang cukup lama, mencapai 6-8 tahun. Biaya yang harus dikeluarkan untuk menjalani infus DNA dimulai dari 3 juta rupiah hingga 19 juta rupiah tergantung zat yang digunakan.

Meskipun infus DNA dianggap salah satu cara yang aman untuk memutihkan kulit dan memiliki banyak kelebihan lainnya, namun ada juga orang-orang yang tidak dibolehkan untuk menerima infus DNA yaitu ibu hamil atau menyusui, orang yang memilki alergi terhadap zat yang terkandung dalam infus DNA, dan orang yang memilki kulit hipersensitif.

Sebaiknya pasien yang tengah menjalani terapi infus DNA menghidari konsumsi makanan laut serta makan dan minimal beralkohol selama periode terapi. 

Biaya Infuse DNA

Biaya Infuse DNA

Manfaat Infuse DNA

Biaya Infuse DNA  – Infus DNA ternyata tidak hanya memberikan efek kulit yang lebih putih, namun juga memiliki manfaat lain yaitu :

  1. Memperbaiki sel dan jaringan kulit, karena dapat meremajakan dan meregenerasi  sel beserta jaringan. Selain itu, tarapi menggunakan infus DNA juga dapat  meningkatkan produksi kolagen, sehingga dapat meregenerasi kulit agar tampak lebih muda.
  2.  Terapi menggunakan infus DNA juga dapat memperbaiki fungsi tubuh yang menua secara keseluruhan. 
  3. Infus DNA juga mendukung kesehatan rambut dan mencegah terjadinya kerontokan, rabut beruban, dan sindrom degenerative rambut lainnya karena aktivitas kolagen yang meningkat.
  4. Prodksi kolagen yang meningkat karena infus DNA juga bisa mengembalikan elastisitas kulit dan membuat semakin tampak awet muda.
  5. Tak hanya bermanfaat untuk kulit, ternyata infus DNA juga bisa meningkatkan kemampuan kognitif daya ingat maupun membantu konsentrasi menjadi lebih baik.
  6. Infus DNA bermanfaat untuk menahan penyebaran sel melanosit yang menyebabkan kulit menjadi gelap. Dengan menjalani terapi infus DNA, kulit tampak semakin cerah.
  7. Infus DNA biasanya dilengkapi zat lain seperti vitamin yang mengandung antioksidan yang berfungsi memperkuat daya tahan tubuh.
  8. Menghilangkan atau memudarkan bekas luka dengan cara menghambat produksi pigmen melanin. Terapi ini jga dapat mencegah hiperpigmentasi bekas luka akibat jerawat dan gigitan serangga.

Selain memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan kulit dan tubuh, ternyata terapi menggunakan infus DNA juga memilki efek samping yang mungkin dapat terjadi setelah menjalani infus DNA, yaitu : 

  1. Menyebabkan ketagihan. Setelah mendapatkan hasil dan manfaat yang dirasakan setelah menjalani terapi infus DNA, kemungkinan orang akan merasakann ketagihan untuk melakukan terapi tersebut. Karena itu, lebih baik jika terapi ini disesuaikan dengan kebutuhan agar tidak berlebian.
  2. Infus DNA juga dapat menimbulkan gangguan lambung karena dilengkapi dengan vitamin C. karena itu, pasien yang akan menjalani infus DNA sebaiknya makan sebelum menjalani terapi tersebut.
  3.  Infus DNA juga beresiko menimbulkan reaksi alergi karena bisa saja kandungan yang terdapat dalam infus DNA tidak sesuai dengan reaksi tubuh pasien. Akibat yang ditimbulkan bisa berupa gatal-gatal, kulit kemerahan, hingga sesak nafas.

Untuk lebih amannya, disarankan untuk mencari informasi yang lengkap dan melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum menjalani terapi infus DNA. Jangan mudah untuk coba-coba karena trend dan sebagainya.

Pilihlah klinik dan tenaga medis yang terpercaya untuk memberikan terapi infus DNA tersebut dengan cara melihat review dari pasien yang terlebih dahulu menjalani terapi tersebut. Kami juga merekomendasikan Klinik Global Aesthetic yang menyediakan perawatan infus DNA sehingga anda tidak perlu bingung memilih klinik yang memberikan pelayanan infus DNA.

 

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584