Biaya Gigi Kelinci Bogor

Biaya gigi kelinci bogor

Biaya gigi kelinci bogor

 

Biaya Gigi Kelinci Bogor

Biaya gigi kelinci bogor – Gigi kelinci adalah bentuk gigi yang menyerupai bentuk gigi pada hewan yang bernama kelinci yang dimana hewan tersebut mempunyai dua gigi yang bentuknya besar dan panjang yang berada pada bagia depan di rahang atas. Bentuk gigi seperti ini dapat terjadi juga pada manusia secara alami yaitu dari faktor genetik atau keturunan. Pada manusia pertumbuhan gigi yang besar ini seperti gigi kelinci dinamakan dengan kondisi makrodontia. Kondisi tersebut merupakan pertumbuhan gigi yang memiliki ukuran yang lebih besar dari ukuran gigi pada ukuran normalnya. Kondisi gigi tersebut bukanlah sebuah kelainan atau masalah yang serius selama pertumbuhan gigi tersebut tidak menimbulkan rasa sakit. Kondisi makrodontia ini salah satunya yaitu pada pertumbuhan gigi kelinci yang tumbuh dengan ukuran yang besar dari pada ukuran gigi pada umumnya. Gigi kelinci ini merupakan kondisi gigi yan unik karena tidak semua orang mengalami pertumbuhan gigi tersebut. Apalagi semakin berjalannya zaman yang semakin hari semakin berkembang maju dengan hal-hal baru yang menjadi trend bahwa bentuk gigi kelinci ini juga telah menjadi hal yang banyak dicari. Tak mengherankan jika banyak diantara mereka memilih mengubah bentuk giginya menjadi gigi kelinci karena dirasa hal tersebut adalah hal yang unik dan bagus.Bahkan kondisi tersebut telah membawa gigi kelinci menjadi trend kecantikan gigi yang banyak dilakukan. Trend kecantikan tersebut dikenal dengan nama bunny teeth.

Biaya gigi kelinci bogor – Bagi yang sudah memiliki gigi kelinci sejak lahir atau alami tentunya hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka meskipun hal tersebut sebelumya telah menjadi kondisi yang membuat mereka tidak percaya diri karena giginya mirip dengan gigi kelinci, namun setelah zaman yang semakin berkembang serta menghadirkan bentuk gigi kelinci sebagai sebuah trend kecantikan gigi yang fenomenal membuat mereka yang memiliki gigi kelinci alami merasa lebih percaya diri atas keunikan bentuk gigi yang mereka miliki. Lalu bagaimanakan bagi mereka yang tidak mempunyai gigi kelinci, mereka melakukan pemasangan gigi kelinci palsu demi mendapatkan gigi kelinci yang mereka inginkan. Trend kecantikan yan g satu ini dapat ditempuh dengan melakukan veneer gigi untuk mendapatkan bentuk gigi kelinci. Veneer gigi ini adalah salah satu cara yang dapat merubah bentuk gigi menjadi bentuk gigi kelinci. Lalu apakah resiko yang di dapatkan dari pemasangan gigi kelinci buatan dengan menggunakan veneer.

Resiko veneer gigi kelinci

Sama halnya dengan tindakan medis pada umumnya yang memiliki efek samping maupun resiko dari yang ringan sampai dengan resiko yang berbahaya atau bahkan resiko seumur hidup. Bagiamanakan resiko dari pemasangan gigi kelinci buatan yaitu diantaranya sebagai berikut ini yang dapat menjadi pertimbangan sebelum kamu memutuskan untuk memasang gigi kelinci buatan diantara resikonya yaitu :

  • Gigi menjadi sensitif.

Pemasangan gigi kelinci buatan ini dapat beresiko menyebabkan gigi sensitif. Memang pada dasarya gigi memiliki rasa sensitif namun resiko dari pemasangan gigi kelinci buatan ini bisa membuat gigi akan lebih menjadi sensitif. Hal ini dikarenakan karena akibat dari proses pemasangan gigi kelinci buatan yang mengharuskan gigi melewati proses pengasahan untuk mengurangi ketebalan pada gigi agar veneer gigi kelinci dapat dipasang. Pengasahakan ini yang akan berakibat pada rusaknya struktur pada gigi.

  • Gigi berlubang.

Hal ini dapat terjadi akibat dari proses pengerjaan yang tidak teliti seperti pemasangan veneer gigi kelinci yang tidak tepat sehingga menyisahkan lubang antara veneer gigi kelinci yang dipasang dengan gigi aslinya. Ruang ini dapat menyebabkan berkumpulnya sisa-sisa sampah makanan sehingga dapat menyebabkan gigi berlubang.

  • Gigi iritasi.

Resiko yang berikutnya yang dapat terjadi yaitu gigi menjadi iritasi. Hal ini terjadi dari akibat pemasangan veneer gigi kelinci dengan menggunakan bahan dasar porselain karena menggunakan etsa asam yang digunakan untuk merekatkan lapisan antara veneer dengan permukaan pada gigi. Penggunaan etsa ini harus digunakan secara hati-hati jika tidak akan menyebabkan gigi menjadi iritasi.

  • Veneer rusak.

Resiko yang berikutnya yaitu veneer yang dipasang bisa saja mengalami kerusakan. Yang namanya gigi kelinci buatan merupakan gigi buatan yang sejatinya sewaktu-waktu dapat mengalami kerusakan yang berasal dari ketahanan atau lainnya yang tentunya berbeda dengan gigi kelinci alami. Kerusakan yang mungkin terjadi pada gigi kelinci buatan ini biasanya terjadi akibat dari menggigit bsesuatu yang berteksture keras dengan menggunakan veneer yang terpasang seperti menggigit makanan yang bertekture keras atau alot atau juga membuka botal dengan menggunakan gigi sehingga terjadi tekanan yang keras. Hal ini lah yang menjadikan veneer gigi kelinci yang terpasang dapat rusak. Veneer gigi kelinci yang mengalami kerusakan tentuntunya akan dilakukan pengasahan ulang pada gigi yang tentunya pengasahan ini dapat semakin merusak lapisan email pada gigi.

Klinik Gigi Spesialis di Bogor- Itulah beberapa resiko yang mungkin terjadi dari pemasangan gigi kelinci buatan dengan menggunakan veneer. Resiko yang dijelaskan tersebut rata-rata berasal dari prosedure pemasangannya untuk itulah ketika kamu ingin melakukan pemasangan gigi kelinci buatan. Lalu berapakah biaya yang dibutuhkan untuk melakukan pemasangan gigi kelinci ini, pada umumnya gambaran yang umum untuk perkiraan biaya untuk melakukan pemasangan gigi kelinci buatan ini berkisar antara Rp. 8.000.000 juta sampai dengan Rp. 12.000.000 juta untuk 1 gigi saja. Namun biaya yang telah menjadi gambaran umum tersebut dapat berbeda-beda dan tidak pasti antara rumah sakit yang satu dengan yang lainnya.

Biaya gigi kelinci bogor – Biasanya persoalan fasilitas dari masing-masing rumah sakit yang menjadi salah satu penyebab berbedanya biaya yang dikeluarkan. Semakin bagus fasilitas yang diberikan seperti obat-obatan, perawatan dan juga dokter yang menangani. Dalam memilih dokter untuk menangani pemasangan gigi kelinci buatan ini harus memilih dengan teliti sebab jika kamu menggunakan dokter yang tidak memiliki keahlian spesialis dibidangnya ditakutkan resiko yang akan kamu dapatkan dari kecerobohan pemasangan veneer gigi kelinci akan kamu rasakan, karena melakukan pemasangan gigi kelinci buatan ini harus benar-benar dilakukan dengan penuh kehati-hatian dan penuh ketelitian agar menghindari resiko buruk yang mungkin terjadi. Meskipun biaya yang dikeluarkan untuk melakukan pemasangan gigi kelinci buatan ini terbilang mahal namun bagi kalangan orang-orang yang sangat mengikuti trend kecantikan yang ada biaya tersebut bukanlah sebuah masalah bagi mereka bahkan bagi mereka akan mengupayakan pemasangan gigi kelinci buatan yang terbaik meskipun biaya yang dikeluarkan tidak sedikit. Gigi kelinci telah menjadi trend kecantikan yang banyak diminati oleh mereka tak heran banyak yang berlomba untuk memiiliki gigi kelinci tersebut dengan melakukan pemasangan veneer gigi. Gigi kelinci bagi mereka yang mengikuti trend kecantikan bahwa gigi kelinci tersebut membuat penampilan mereka semakin bagus dan menarik dengan bentuk gigi yang unik dan tentunya dapat menambah kepercayaan diri mereka.

 

Global Estetik Cabang Bogor di

Jl.KS Tubun No.19

Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, 

Kota Bogor.16151,Sebelah Toko Herbal Nabawi (Persis diseberang Pintu Keluar Informa Bogor)

Telpon Klinik: 0857-7145-2584

https://wa.me/6285771452584

Buka senin s/d minggu jam 09.00 – 20.00 

Rute Google Maps

https://www.google.com/maps/dir//Jl.+K+S+Tubun+No.19,+RT.03%2FRW.02,+Cibuluh,+Kec.+Bogor+Utara,+Kota+Bogor,+Jawa+Barat+16151/@-6.5668256,106.8074394,17z/data=!4m8!4m7!1m0!1m5!1m1!1s0x2e69c4227acab565:0x6dc5a7b05f66cd66!2m2!1d106.8096281!2d-6.5668256

Untuk Cek Daftar Harga,Harga Promo dan Reservasi Cabang yg di pilih, Silahkan Klik Link di bawah ini, tks

https://linktr.ee/globalestetik

Kotak Bogor – https://globalestetik.com/kota-bogor/

 

Penulis oleh Drg. Arnof