Begini Cara Tampil Dengan “Good Smile” – Kata Blogger’s

dokter gigi depok

Begini Cara Tampil Dengan “Good Smile” – Kata Blogger’s

Benarkah mencabut gigi bagian atas dapat menyebabkan kebutaan?

Global Estetik – Itulah salah satu dari sekian banyak pertanyaan masyarakat awam, jika berhadapan dengan  dokter gigi. Pertanyaan itu pula, kembali mencuat di acara“Blogger Party” bersama komunitas Tau Dari Blogger (TDB) dan Global Estetik.

Acara yang berlangsung di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan (26/1) silam iru, menurut saya termasuk sukses, meriah dan tentu saja sangat penting bagi siapa pun, terutama kami sebagai blogger. Materi yang dipresentasikan, adalah informasi seputar kesehatan gigi dan mulut. Di antaranya mencoba menjawab pertanyaan seperti di awal tulisan ini: benarkah mencabut gigi bagian atas dapat menyebabkan kebutaan?

Dengan mengikuti acara Blogger Party bareng Global Estetik ini, saya yang hadir atas fasilitas TDB, akhirnya jadi mengerti tentang pentingnya merawat kebersihan gigi dan mulut. Apalagi ketika dijelaskan oleh drg. Sari (Siti Ashari) kalau kesehatan gigi itu perlu diperhatikan.

foto: nurterbit.com

Dokter Sari, selain cantik juga adalah Puteri Muslimah Indosiar. Sehingga cocoklah kalau menjelaskan soal kesehatan gigi dan mulut dan teknik  menyikat gigi setiap pagi setelah sarapan dan sebelum tidur.

“Yang paling penting dari semua itu, adalah harus rutin memeriksakan kesehatan gigi dan mulut untuk 6 bulan sekali. Tujuannya juga agar gigi tetap sehat dan senyum indah selalu,” kata dokter Sari.

Menurut dokter Sari, tidak bisa dipungkiri jika senyum itu merupakan bagian yang amat penting dalam interaksi kita sehari-hari.

GLOBAL ESTETIK

Tentang Global Estetik sendiri, menurut Dokter Gigi Arnof, ST, Founder Global Estetik, adalah merupakan divisi pemasaran digital untuk ptaktek dokter gigi. Buka aplikasi 24 jam smartphone android dan website. Global Estetik melayani pasien di beberapa tempat. Seperti di Pondok Cina tahun 2007, di Bintaro 2011, Depok 2016, Pasar Rebo 2017, Cipete, Bandung, ITC Permata Hijau, dan sebentar lagi akan buka cabang di Bekasi dan Riau.

“Alhamdulillah karena gigi gue gak ada masalah, jadi gak ada alasan buat ke dokter gigi. Tapi meskipun gak ada kendala di gigi, periksa ke dokter gigi juga penting lho untuk mengetahui kondisi gigi kita,” kata seorang teman blogger, usai berkunjung ke Global Estetik, Cabang ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Prosedur pelayanan pasien di Global Estetik ini, bisa dilakukan dengan cara reservasi online ke web Globalestetik.com.

BACA SELENGKAPNYA…

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat