Ayo Detox tanpa Merusak Kesehatan Gigi!

Global Estetik – Detox adalah salah satu kekhawatiran kehidupan modern: apakah kita menempatkan begitu banyak racun di tubuh kita sehingga kita benar-benar membuat diri kita sakit? Salah satu cara orang mencoba mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan pembersih untuk membantu mengeluarkan racun dari tubuh dan semoga hidup lebih sehat.

Sayangnya, salah satu pembersih yang paling populer, pembersihan detox dengan airl lemon, sebenarnya sangat merusak gigi , karena ia terus-menerus memandikan gigi dalam asam. Untungnya, ada banyak cara lain untuk mendapatkan manfaat detoksifikasi tanpa erusak gigi. Pelajaran dari daftar ini adalah bahwa jika kamu melakukannya dengan benar, kebiasaan sehat untuk tubuh juga merupakan kebiasaan sehat untuk gigi kamu juga.

Detox tanpa Merusak Kesehatan Gigi- Global Estetik Dental Care
Detox tanpa Merusak Kesehatan Gigi- Global Estetik Dental Care
Mulailah Pagi dengan Segelas Air Lemon

Anda tidak harus memangkas lemon sepenuhnya. Masih ada manfaat yang bisa didapat dari mendapatkan dosis antioksidan yang datang dari lemon, dan minum hanya satu gelas di pagi hari berarti Anda tidak akan terus-menerus mengekspos gigi terhadap efeknya. Ingatlah untuk berkumur dengan air dan tunggu beberapa saat sebelum sarapan.

Baca Juga :  Engga Murah Emang, Tapi yang Lebih Jelek Banyak, Mau ?
Kurangi Makanan Olahan

Akan sulit mungkin untuk tidak menghilangkannya, tetapi jika Anda mencoba untuk makan lebih sedikit, itu akan sangat membantu. Gigi akan terpapr lebih sedikit dari gula, yang akan sangat membantu keadaan, dan sebagai manfaat sampingan mungkin kmu akan mengonsumsi lebih sedikit MSG, yang dapat memperburuk gejala TMJ.

Makan Tiga Kali Sehari, Stop Ngemil!

Dokter gigi menyukai prinsip ini karena tidak ada yang lebih buruk untuk gigi daripada ngemil sepanjang hari, yang memberi makan bakteri dalam mulut, membiarkan mereka membuat asam untuk menyerang gigi sepanjang hari. Ini mirip dengan membersihkan karena memberikan waktu pada tubuh kita untuk mencerna makanan dan memindahkannya melalui sistem pencernaan.

Baca Juga :  Tanda-Tanda Umum dari Penyakit Gusi - Part 2
Detox tanpa Merusak Kesehatan Gigi- Global Estetik Dental Care
Detox tanpa Merusak Kesehatan Gigi- Global Estetik Dental Care
Tambah Rempah-Rempah dalam Makanan

Rempah-rempah juga mengandung banyak antioksidan. Mereka dapat membantu Anda menikmati makanan tanpa harus bergantung pada garam, gula, dan lemak untuk membuatnya enak. Dan banyak dari mereka memiliki efek penyembuhan

Akhiri Malam dengan Teh Chamomile

Teh chamomile sangat bagus untuk tidur karena akan melemaskan tubuh, tetapi itu tidak semua. Ini membantu tubuh Anda mencerna makanan dan melewatkannya melalui sistem, yang memberi lebih sedikit waktu bagi racun untuk bermigrasi ke dalam tubuh. Teh ini juga bagus untuk mengobati migrain.

 

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat