Apakah Saya Calon Pasien yang Tepat untuk Perawatan Veneer?

Global Estetik – Sebagaimana dinyatakan dalam post kami sebelumnya, Veneer adalah pilihan yang sangat bagus untuk mereka yang memiliki masalah gigi yang retak, bernoda atau cacat. Namun, tidak semua orang bisa menjadi calon pasien yang cocok untuk Veneers. Beberapa mungkin bertanya, Mengapa? Salah satu alasannya adalah karena kebersihan mulut yang buruk. Jika Anda memiliki kesehatan periodontal dan secara keseluruhan yang buruk, Anda tidak akan menjadi kandidat terbaik sampai Anda berkomitmen untuk perawatan mulut dan kebersihan yang tepat.

Beberapa mungkin masih belum puas jadi kami akan jelaskan sedikit tentang hal ini, contohnya adalah masalah kesehatan gusi yang layaknya fondasi sebuah rumah. Akankah Anda membangun rumah Anda di atas fondasi yang retak atau hancur setelah mengetahui bahwa fondasi itu tidak akan menahan rumah Anda selamanya? Sebagian besar kemungkinan akan langsung mengolah tanah dan menciptakan fondasi yang bagus sebelum bergerak maju ke framing.

Baca Juga :  Manfaat Asam Jawa untuk Mengobati Berbagai Penyakit

Di klinik Global Estetik, kami tidak akan menempatkan Veneer pada gusi yang tidak sehat! Ini TIDAK berarti Anda tidak akan pernah dapat menggunakan Veneer, itu artinya Anda perlu merawat dan memperbaiki masalah gigi yang serius sebelum melakukannya. Klien yang juga menggertakkan gigi mungkin bukan kandidat terbaik untuk perawatan Veneers.

Perawatan Veneer- Global Estetik Dental Care
Perawatan Veneer- Global Estetik Dental Care

Ini karena porselen yang digunakan dalam perawatan ini tidak sekuat enamel alami gigi manusia dan oleh karena itu akan lebih rentan pecah atau retak. Beberapa klien yang menggertakkan gigi mereka di malam hari mungkin dapat memiliki Veneers jika mereka rajin menggunakan mouthguard oral pada malam hari.

Baca Juga :  Cara Menyikat Gigi yang Benar dan Akurat

Perataan gigi juga memiliki banyak kaitan jika Anda memenuhi syarat untuk menjadi salah satu pasien Veneers. Jika gigi Anda sangat tidak sejajar, masalah ini harus ditangani dengan menggunakan ortodontia sebelum penempatan Veneers baru dapat dilakukan. Kekuatan yang berlebihan akan menyebabkan Veneer retak atau pecah sama seperti yang akan terjadi pada mereka yang menggertakkan gigi jika tidak ditangani dengan sempurna.

Konsultasikan diri Anda ke klinik Global Estetik sebelum memilih untuk menggunakan pilihan perawatan Veneer. Dokter-dokter gigi kami akan dengan senang hati membantu dan mengarahkan Anda pada pilihan terbaik.

Tags:
Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat