Apakah Perawatan dengan Laser Benar-Benar Tidak Menggunakan Jarum?

dokter gigi bandung

Apakah Perawatan dengan Laser Benar-Benar Tidak Menggunakan Jarum?

Global Estetik – Karena teknologi laser tidak bersentuhan dengan struktur gigi, tidak ada sensasi tekanan pada gigi. Teknologi ini bahkan merawat bagian yang telah mati rasa. Dokter gigi tidak perlu menggunakan jarum atau suntikan untuk mematikan gigi siap sebelum menjalani prosedur yang menggunakan teknologi laser.

Dalam kasus dimana terjadinya pembusukan karies yang sangat dalam dan pasien dalam kelas anak-anak akan sangat sensitif dan khawatir, infiltrasi kecil yaitu beberapa tetes anestesi akan dapat digunakan. Namun secara umum inilah beberapa keuntungan dari teknologi laser dalam dunia kedokteran gigi:

  • klinik gigi bandungMengesampingkan ketakutan terbesar untuk mengunjungi dokter gigi, yaitu jarum.
  • Menghemat waktu yang seharusnya digunakan untuk menunggu anestesi.
  • Memungkinkan untuk memeriksa banyak gigi di kuadran mulut yang berbeda. Hal ini sangat tidak disarankan, karena anak harus merasa mati rasa di beberapa situs.
  • Terkadang anak-anak datang dengan sebelumnya harus berpuasa untuk janji temu di bawah penenang sadar. Jika mereka mati rasa, mereka tidak dapat makan selama beberapa jam bahkan setelah perawatan untuk menghindari gigitan pipi atau bibir yang tidak disengaja. Dengan perawatan laser, mereka dapat makan lima belas menit setelahnya.
  • Tidak ada risiko munculnya gigitan traumatis yang cukup umum terjadi setelah anestesi karena anak-anak bisa secara tidak sengaja menggigit atau mencubit pipi dan bibir yang mati rasa.

Laser telah membuat perawatan tambalan rutin gigi telah mnejadi sangat nyaman bagi anak. Jelas tidak ada mati rasa yang terlibat karena laser tidak bersentuhan langsung dengan gigi. Alat ini berisi cahaya dan air yang terciprat pada gigi dan menghilangkan pembusukan. Karena mati rasa bukan kriteria, akan sangat mudah untuk bekerja pada banyak gigi di berbagai sisi mulut tanpa harus khawatir tentang potensi traumatis.

Untuk menyimpulkan semuanya, kedokteran gigi telah memberi teknologi laser yang telah benar-benar merupakan pendekatan yang bebas dari penggunaan jarum dan bebas dari penggunaan bor dalam dunia kedokteran gigi. Ini adalah pintu kontemporer yang membuka banyak lintasan baru di bidang kedokteran gigi khusunya untuk pasien dari kelompok anak-anak.

Tags:

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat