Apa Suplemen Bisa Mengurangi Masalah yang Disebabkan TMJ?

Perawatan Khusus TMJ

Apa Suplemen Bisa Mengurangi Masalah yang Disebabkan TMJ?

Global Estetik – Banyak orang yang menderita migrain yang parah, yang secara signifikan mengurangi kualitas hidup mereka. Meskipun beberapa orang hanya mengalami sakit kepala yang intens ini sesekali; beberapa yang lain berurusan dengan masalah ini secara teratur. Baru-baru ini, sebuah tim peneliti menguji suplemen nutrisi untuk melihat apakah pilihan ini ternyata dapat mengurangi kejadian migrain; dan temuan mereka cukup menjanjikan.

Untuk mengurangi frekuensi kejadian migrain, banyak orang mengonsumsi obat yang disebut amitriptyline. Sayangnya, antidepresan ini sering menyebabkan efek samping yang tidak diinginkan, seperti mengantuk di siang hari dan kenaikan berat badan. Untuk melihat apakah suplemen over-the-counter, melatonin mungkin berfungsi sebagai pengganti yang sebanding untuk amitriptyline, peneliti merekrut hampir 180 penderita migrain dan menempatkan mereka ke dalam tiga kelompok.

Kelompok pertama mengonsumsi amitriptyline selama periode 8 minggu; sementara kelompok kedua memilih melatonin dan yang ketiga, plasebo. Pada akhirnya, melatonin mengungguli amitriptyline dengan meminimalkan frekuensi migrain. Ini juga mengungguli amitriptyline dengan menyebabkan jauh lebih sedikit efek samping yang tidak diinginkan.

Mengurangi Masalah yang Disebabkan TMJ- Global Estetik Dental Care
Mengurangi Masalah yang Disebabkan TMJ- Global Estetik Dental Care
Dampak Penelitian untuk TMJ

Kondisi frustasi yang menyebabkan banyak sekali gejala yang mengubah kehidupan, gangguan sendi temporomandibular (TMJ) dapat menyebabkan sakit kepala yang parah. Seringkali, orang-orang berpikir mereka mendapatkan migrain kronis, ketika mereka benar-benar mengalami gejala TMJ yang umum. Jika sakit kepala migrain Anda adalah hasil dari TMJ, baik amitriptyline maupun melatonin kemungkinan besar akan membantu, karena mereka tidak dapat mempengaruhi sumber penyebab masalah: gigitan buruk dalam mulut Anda.

Ketika mereka mengalami migrain, kebanyakan orang mengalami gangguan penglihatan selain rasa sakit yang parah. Jika Anda tidak melihat blurriness, cahaya terang atau semacam aura; Anda mungkin tidak menderita migrain. Selain itu, jika sakit kepala Anda disertai dengan kesulitan mengunyah, kelembutan wajah, nyeri rahang dan / atau rahang berbunyi; Anda kemungkinan besar telah dalam masalah yang disebut TMJ.

Ada banyak jenis terapi dan cara untuk menghilangkan masalah TMJ ini. Klinik Global Estetik akan membantu anda dalam setiap tahapnya hingga Anda kembali dapat menghilangkan masalah ini.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat