Apa Setelah Olahraga Kita Benar-benar Butuh Sports Drinks?

Apa Setelah Olahraga Kita Benar-benar Butuh Sports Drinks?

Global Estetik – Pemasaran yang cerdik dan efektif telah menciptakan gagasan bahwa minuman olahraga sangat baik untuk tubuh Anda, bahwa mereka adalah bagian penting dari setiap rezim latihan. Yang benar adalah, minuman olahraga diciptakan untuk atlet yang terlibat dalam latihan intensitas tinggi.

Sports Drinks- Global Estetik Dental Care
Sports Drinks- Global Estetik Dental Care

Jika Anda pergi berlari sejauh tiga kilometer atau bermain tenis dalam kerangka hubungan sosial di akhir pekan, konsumsu airlah yang Anda butuhkan untuk menjaga diri tetap terhidrasi. Semua tips yang tercantum di post kami sebelumnya akan membantu menyembuhkan beberapa kerusakan gigi, tetapi minuman dengan kadar gula tinggi dan keasaman tinggi akan selalu memengaruhi kesehatan gigi Anda.

Masalah kerusakan gigi terkait dengan penggunaan minuman olahraga tidak lebih jelas daripada dalam statistik yang dikeluarkan oleh British Journal of Sports Medicine, yang mencatat bahwa 15% hingga 75% dari atlet telah memiliki masalah dengan gigi yang membusuk, 15% dengan masalah moderat – -penyakit gusi bahkan memiliki rata-rata 36% dan 85% atlet menderita erosi enamel. Itu adalah statistik yang cukup memberatkan, jadi kita patut bertanya pada diri kita sendiri, apakah kita benar-benar membutuhkan minuman olahraga ketika kita berolahraga?

Jika Anda berlatih untuk menjadi seorang Ironman atau atlet maraton, maka Anda mungkin perlu mengonsumsi minuman berkarbohidrat tinggi tetapi bahkan dalam kasus ini, Anda sebaiknya hanya mengonsumsi minuman ini jika benar-benar diperlukan. Jika Anda berolahraga santai, tetaplah pilih air; itu akan memberi Anda semua hidrasi yang Anda butuhkan tanpa mengirim Anda untuk bertemu dokter gigi.

Sports Drinks- Global Estetik Dental Care
Sports Drinks- Global Estetik Dental Care

Bahkan ada beberapa isu yang mengatakan bahwa dalam beberapa olahraga yang acapkali dikaitkan dengan minuman olahraga ini seperti Moto Cross dan MotoGP, para pembalap tersebut hanya menggunakan wadah yang bersifat sponsorship dan tidak meminum minuman khusus olahraga tersebut. Namun sejauh ini mitos ini masih belum dapat menjadi fakta karena satu dan lain hal.

Intinya adalah, jika Anda tidak yakin tentang minuman olahraga, Anda harus segera menghubungi dokter atau ahli gizi pilihan. Mereka akan dapat memberi tahu Anda secara tepat apa yang harus Anda konsumsi untuk mendukung tubuh Anda selama kegiatan berolahraga.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat