Apa Perawatan di Klinik Dokter Gigi Memiliki Garansi? – Part 2

Apa Perawatan di Klinik Dokter Gigi Memiliki Garansi? – Part 2

Global Estetik  – Jawaban singkatnya adalah setiap dokter gigi akan memiliki prinsip yang berbeda, dan satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah dengan bertanya langsung pada dokter gigi pilihan anda.  Beberapa klinik menggunakan berbagai prinsip-prinsip untuk menentukan standar dalam pemberian jaminan pada perawatan yang mereka berikan. Berikut contoh dari skema jaminan yang umum digunakan di klinik dokter gigi.

Prinsip utama dari kebijakan ini adalah bahwa semua perawatan yang direkomendasikan yang dilakukan pada praktik dijamin untuk jangka waktu empat tahun dari tanggal penyelesaian (kecuali secara khusus dibebaskan), menyediakan pasien untuk perawatan teratur yang ditentukan.

Perawatan di Klinik Dokter Gigi Memiliki Garansi- Global Estetik Dental Care
Perawatan di Klinik Dokter Gigi Memiliki Garansi- Global Estetik Dental Care

Perawatan yang tidak masuk dalam progrma penjaminan:
Jaminan perawatan gigi tidak akan berlaku jika ada peringatan yang diberikan pada jaminan, baik secara khusus oleh dokter gigi untuk perawatan tertentu, atau secara keseluruhan karena sifat perawatan yang diberikan.

  • Perawatan yang menyimpang dari perawatan yang disarankan ditawarkan
    Di mana seorang pasien memutuskan untuk tidak mengambil salah satu perawatan yang direkomendasikan oleh dokter gigi, maka itu adalah kebijaksanaan dokter gigi apakah perawatan yang harus dijamin dan, jika dijamin, untuk berapa lama. Dokter gigi akan mencatat dalam catatan bahwa pasien telah menyimpang dari perawatan yang direkomendasikan yang ditawarkan dan menyatakan tingkat jaminan apa yang akan diterapkan untuk perawatan tertentu.
  • Perawatan di mana hasilnya tidak dapat dikendalikan oleh dokter gigi
    Perawatan ini adalah perawatan yang dipengaruhi oleh kesehatan dan gaya hidup pasien secara keseluruhan. Ini termasuk perawatan periodontal dan perawatan pencangkokan tulang. Implan yang ditempatkan di tulang akan dijamin selama satu tahun. Untuk klarifikasi, harus dicatat biaya suprastruktur (misalnya mahkota, jembatan dan gigi palsu) yang dipasang pada implan, ditutupi oleh jaminan empat tahun.

Invalidasi Garansi
Jika pasien tidak datang untuk perawatan rutin (pemeriksaan rutin dan perawatan higienis) seperti yang diminta, sejauh selang ini tiga bulan atau lebih dari tanggal batas waktu pemeliharaan, maka jaminan yang diberikan akan dibatalkan. Hal ini kemudian akan jatuh pada kebijaksanaan dokter gigi apakah akan mengembalikan jaminan, jika pasien setuju untuk menghadiri perawatan rutin di masa depan. Trauma eksternal yang menyebabkan kerusakan pada salah satu restorasi yang ditempatkan di bawah jaminan tidak akan ditanggung dalam polis garansi empat tahun.

Perawatan di Klinik Dokter Gigi Memiliki Garansi- Global Estetik Dental Care
Perawatan di Klinik Dokter Gigi Memiliki Garansi- Global Estetik Dental Care

Klaim di bawah jaminan
Jika semua kriteria di atas terpenuhi, dan pemulihan akan gagal dalam waktu empat tahun, maka pasien berhak untuk memperbaikinya tanpa biaya, asalkan restorasi itu sendiri yang gagal, dan bukan bagian lain dari gigi.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat