Antara Jadi Cantik Ataukah Jadi Kurus Dengan Kawat Gigi

percaya diri gunakan kawat gigi

Antara Jadi Cantik Ataukah Jadi Kurus Dengan Kawat Gigi

Global Estetik – Kawat gigi atau behel merupakan kawat yang memiliki fungsi utama untuk meratakan gigi. Menurut jenisnya sendiri bracket pada gigi lebih banyak digunakan untuk tujuan estetis atau kosmetik yang bisa dilihat dan tidak dilihat. Behel sendiri memiliki dua jenis, dimana kawat tersebut bisa dilepas ataupun permanen. Mekanisme kerja dari behel gigi ini adalah mengatur atau mendorong gigi serta mempertahankan pergerakan gigi.

Tujuan pemasangan behel gigi ini saat ini sudah memiliki banyak manfaat selain kesehatan, untuk memperbaiki fungsi bicara, estetis muka, sudut bibir dan juga rahang senyuman. Banyak pemakai kawat yang menyimpulkan antara jadi cantik ataukah jadi kurus dengan kawat gigi ini.

Sebelum kita membahas apa saja penyebab kurus karena behel ini, maka ada baiknya bila anda mengenal terlebih dahulu apa saja jenis behel gigi.

klinik gigi jakarta
Antara Jadi Cantik Ataukah Jadi Kurus Dengan Kawat Gigi – Global Estetik Dental Care

1. Behel lepasan

Behel seperti ini mampu anda lepas pasang sendiri. Karena bisa dilepas pasang behel ini kurang efektif. Kelemahan dari behel ini adalah ketika anda tidak disiplin dalam menggunakannya, maka behel ini tidak akan bisa digunakan kembali, hal ini terjadi karena sudah ada peruahan dari rahang dan gigi selama behel dilepas.

2. Behel cekat

Anda tidak akan mungkin bisa melepas behel ini sendiri, karena anda akan membutuhkan bantuan dokter gigi dalam melakukan pelepasan. Kelebihan dari behel ini adalah waktu yang dibutuhkan serta hasil, dimana waktu lebih cepat dan hasil yang anda dapatkan lebih sempurna dari jenis lepasan. Kelemahannya, anda akan merasakan sakit dan ngilu di minggu pertama.

Mungkin anda akan sedikit bingung, kenapa kawat gigi mampu membuat tubuh kurus, hal tersebut bisa saja terjadi karena setelah anda melakukan pemasangan behel anda akan mengatur pola makan anda. Yang sebelumnya anda ketika makan anda akan memakan dengan cepat, namun setelah anda melakukan pemasangan behel maka anda akan melakukan cara makan yang pelan.

Tentu saja anda akan makan pelan serta lebih memilih makanan, karena anda akan khawatir makanan yang anda konsumsi menyangkut di behel dan akan merasakan sakit.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat