Alasan Kesehatan yang Membuat Perawatan Gigi Kosmetik Menjadi Keharusan

klinik gigi bandung perawatan gigi berbehel

Alasan Kesehatan yang Membuat Perawatan Gigi Kosmetik Menjadi Keharusan

Global Estetik – Ada banyak alasan untuk mengunjungi klinik Global Estetik di semua cabang yang tersedia di beberapa kota besar di Indoensia. Beberapa pasien mencari klinik kami karena alasan kosmetik semata. Lagipula, siapa yang tidak ingin memiliki senyum yang menarik? Namun, ada alasan lain untuk mencari dokter gigi ahli kosmetik yang baik dan terpercaya. Beberapa dari mereka bahkan berhubungan langsung dengan kesehatan seseorang. Jadi jangan anggap remeh perawatan gigi kosmetik.

Gigitan yang Buruk

dokter gigi jakartaBanyak orang memutuskan untuk mengikuti perawatan gigi kosmetik karena mereka memiliki masalah dengan penyelarasan gigi mereka. Kadang-kadang datang dalam bentuk maloklusi, yang merupakan masalah dalam cara gigi di lengkungan cara gigi berbaris. Walaupun kondisi ini biasanya ringan, orang-orang dengan maloklusi parah dapat menghadapi banyak masalah. Masalah-masalah ini dapat menyebabkan bentuk wajah yang terdistorsi yang dapat menyebabkan masalah dalam mengunyah atau berbicara. Selain itu, orang-orang dengan maloklusi mengalami lebih banyak kerusakan gigi, serta tekanan yang tidak nyaman pada rahang dalam bentuk gangguan TMJ.

Masalah Pencernaan

Sangat masuk akal bahwa jika Anda tidak dapat mengunyah makanan dengan benar, tidak mungkin bagi tubuh Anda untuk mencerna dengan benar. Mengunyah makanan dengan benar akan menghasilkan air liur, yang mengandung enzim yang membantu memulai proses pencernaan. Enzim ini, bersama dengan asam di perut Anda, menghasilkan dorongan, yang membantu makanan berjalan ke usus kecil. Karena pencernaan makanan yang tepat dimulai dengan mengunyah, ketidaksejajaran atau masalah struktural pada gigi dapat meningkatkan kemungkinan mulas, GERD, dan beberapa penyakit lainnya.

Masalah Kesehatan Lainnya

Misalignment oada rahang juga dapat menyebabkan masalah pendengaran, karena TMJ dapat menyebabkan tinitus. Sakit kepala juga merupakan masalah bagi orang-orang yang giginya tidak sejajar. Gigi yang penuh sesak juga dapat menyebabkan penyakit gusi yang terbukti berkontribusi terhadap risiko serangan jantung dan stroke. Akhirnya, harga diri dan kesejahteraan mental seseorang dapat dipengaruhi secara negatif oleh masalah pada gigi. Orang-orang yang sangat peduli dalam penampilan mereka, dan senyum yang sehat dapat mengambil manfaat terbesar dari hidup mereka dengan perawatan gigi kosmetik yang ditawarkan Global Estetik.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat