Alasan Kenapa Harus Pasang Behel di Global Estetik

dokter gigi jakarta karet behel motif

Alasan Kenapa Harus Pasang Behel di Global Estetik

Global Estetik – Tentu anda semua pernah mendengar yang namanya kawat gigi, biasanya orang-orang menyebut kawat gigi ini dengan sebutan behel yang datang bersama bracket behel. Sama seperti namanya, behel ini merupakan kawat yang diletakkan di bagian gigi. Biasanya orang yang berhak memasangkan kawat ini adalah orang yang ahli, disini orang yang ahli tersebut adalah dokter gigi. Salah satu dokter gigi terbaik ada di klinik global estetik, dimana dokter ini sangat terbiasa dalam memasang behel global estetik.

Namun saat ini juga ada beberapa pihak yang mengklaim dirinya mampu memasang behel, biasanya orang ini merupakan tukang gigi. Namun kami tidak merekomendasikan anda, akan lebih baik bila anda menyerahkan tugas ini langsung kepada ahlinya. Sehingga hasil yang anda dapatkan sudah terjamin, dan hasil tersebut tidak mengecewakan.

Tahapan Pasang Behel Global Estetik

Untuk anda yang penasaran mengenai manfaat pasang behel global estetik, berikut ini ulasannya:

klinik gigi jakarta pasang behel global estetik
Alasan Kenapa Harus Pasang Behel Global Estetik – Global Estetik Dental Care

1.Meratakan posisi gigi

Ini merupakan manfaat utama dari pemasangan behel, dimana behel ini bertujuan untuk meratakan susunan gigi. Kita tahu bahwa semua orang lahir dalam keadaan tidak sempurna, dan salah satunya di bagian gigi, mulai dari tidak rata ataupun hal lainnya. Namun anda bisa mengatasi hal tersebut dengan memanfaatkan behel, dimana behel ini akan membantu anda mengatasi masalah tersebut secara tuntas.

2. Pencegahan terjadinya posisi gigi tumpang tindih

Dengan behel global estetik, anda bisa menghindari terjadinya posisi gigi yang tumpang tindih. Namun bila gigi anda sudah terlanjur tumpang tindih, anda tak perlu khawatir karena anda masih bisa memanfaatkan behel ini.

3. Memperbaiki posisi gigi di rahang

Normalnya posisi gigi pada rahang atas adalah sejajar dengan posisi pada rahang bawah. Dengan memanfaatkan kemampuan behel, masalah anda tersebut bisa teratasi dengan mudah.

4. Memperbaiki gigi renggang

Tentu memiliki gigi renggang tidaklah nyaman, karena lidah akan sering terselip dan menyebabkan luka. Dengan menggunakan behel maka gigi yang renggang tersebut akan menjadi rapat kembali, kemudian postur mulut anda akan semakin rapi dan penampilan anda akan drastis berubah.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat