Alamat PDT Light

globalestetik.com – Perawatan pada wajah merupakan rutinitas yang sangat penting dilakukan pada wajah. Perawatan pads wajah dapat dilakukan secara mandiri maupun dilakukan dengan bantuan dokter spesialis wajah. Baik perawatan yang dilakukan secara mandiri maupun dilakukan dengan bantuan dokter memerlukan sikap yang konsisten agar memberikan hasil yang maksimal.

Perawatan wajah yang dapat dilakukan secara mandiri biasanya disebut dengan skincare, dimana skincare adalah seluruh rangkaian perawatan pada area wajah dengan menggunakan beberapa produk dan terdapat langkah – langkah serta waktu penggunaannya. Sementara, perawatan wajah yang dapat dilakukan dengan bantuan dokter ada berbagai macamnya, seperti salah satunya adalah treatment PDT Light Teraphy.

Alamat PDT Light

Alamat PDT Light

PDT Light Therapy

Alamat PDT Light – Menginjak usia tua adalah suatu kondisi yang cenderung ditakuti oleh para wanita. Pasalnya, di usia yang sudah tidak muda lagi, kulit pada area wajah memiliki perbedaan kondisi dengan kondisi kulit pada saat muda. Biasanya pada usia yang sudah tidak muda lagi, kondisi wajah akan mulai menimbulkan garis – garis halus yang menandai penuaan, kemudian pori – pori mulai terbuka lebih besar dan cenderung lebih terlihat.

Selain itu dampak yang ditmbulkan ketika menginjak usia yang lebih tua maka keadaan kulit wajah akan cenderung lebih kasar dan tidak elastis lagi. Akibaf dari hal yang demikian, penting bagi wanita agar mulai merawat wajah sejak dini secara rutin demi mencegah timbulnya kondisi wajah ketika memasuki usia yang lebih tua. Treatment PDT Light Teraphy dianggap dapat membantu mengatasi ketakutan – ketakutan seorang wanita ketika menginjak usia yang sudsh tidak muda lagi. 

PDT Light Therapy yang merupakan singkatan dari Photo Dynamic Therapy. PDT Light Therapy merupkan sebuah treatment yang ditujukan untun memperbaiki kondisi wajah deengan berbagai macam permasalahan. Treatment PDT Light ini dilakukan pada area wajah dengan menggunakan alat yang memancarkan cahaya dengan gelombang yang dapat menghasilkan kulit wajah menjadi lebih sehat. Treatment PDT memang biasanya menjadi treatment favorit para wanita untuk mengatasi permasalahan penuaan. Akan tetapi treatment ini juga bisa dilakukan secara efektif untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat.

 

Manfaat melakukan PDT Light Therapy

  1. Membantu untuk memperbaiki serta menyehatkan tekstur kulit wajah.
  2. Menghilangkan garis – garis halu sebagai tanda penuaan pada wajah.
  3. Membantu untuk meminimalisir pertumbuhan bakteri sebagai penyebab timbulnya jerawat.
  4. Membantu menghilangkan bekas jerawat pada wajah.
  5. Membantu memperbaiki skin barrier pada wajah sehingga wajah tidak mudah untuk teriritasi.
  6. Mengecilkan pori – pori wajah sehingga tampak lebih mulus.

Ternyata melakukan treatment PDT Light juga dapat berfungsi untuk mengatasi kondisi penyakit tertentu.

  1. Perawatan PDT Light dapat mengobati kanker paru – paru.
  2. Perawatan PDT Light dapat mengobati kanker saluran pencernaan
  3. Perawatan PDT Light dapat mengobati penyakit keratosis aktinik.

 Treatment PDT Light memang terbukti dapat menanganani beberapa penyakit yang telah disebutkan di atas, hal ini karena treatment PDT Light menggunakan berbagai jenis laser seperti misalnya LED dan sinar biru yang dimana sinar ini nantinya dapat mengaktifkan komponen – komponen pada obat yang diberikan sehingga nantinya dapat menghilangkan jaringan – jaringan yang rusak pada tubuh.

Treatment PDT Light yang digunakan untuk menangani beberapa penyakit yang telah disebutkan di atas memiliki harga yang lebih murah serta lebih aman tentunya, hanya saja setelah melakukan treatment ini, pasien dianjurkan untuk tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung. Hasil treatment pada kondisi penyakit -penyakit di atas tentunya memiliki perbedaan yang dapat dipengaruhi oleh penggunaan jenis sinar yang digunakan pada saat treatment dilakukan, penggunaan jenis obat, serta kondisi – kondisi tubuh pada saat treatment PDT Light dilakukan. 

Alamat PDT Light

Alamat PDT Light

Prosedur Melakukan Treatment PDT Light

Alamat PDT Light – Pada saat melakukan treatment PDT Light, biasanya diawali dengan dokter yang akan membersihkan wajah pasien. Selanjutnya,  penggunaan moisturizer dan sunscreen pada wajah yang diaplikasikan pada wajah pasien. Setelah itu barulah sinar cahaya akan ditembakkan ke area kulit wajah untuk memperbaiki segala permasalahan pada area wajah. Melakukan treatment PDT Light biasanya dapat berlangsung mulai dari  20 menit hingga mencapai 30 menit. Setelah melakukan treatment PDT Light, memang hasilnya bisa langsung dapat dilihat dan tentunya memiliki perbedaan dengan wajah sebelum melakukan treatment PDT Light.

Setelah prosedur treatment PDT Light selesai dilakukan, biasanya pasien akan dianjurkan untuk menghindari paparan sinar matahari secara langsung untum beberapa saat. Hal ini memiliki tujuan agar wajah yang telah di treatment tidak mengalami iritasi akibat dari paparan sinar matahari secara langsung tersebut. Setelah prosedur treatment PDT Light selesai dilakukan biasanya akan ada efek samping yang timbul namun akan tergolong ringan.

Efek samping yang ditimbulkan adalah wajah akan mengalami kemerahan seperti luka bakar namun akan hilang dalam kurun waktu 1 jam. Efek samping yang timbul dimana kondisi wajah akan mengalami kemerahan merupakan hal yang wajar setelah melakukan treatment PDT Light.

Alamat PDT Light – Terdapat beberapa metode yang dapat dilakukan pada saat melakukan treatment pdt light. Hal ini dikarenakan pada saat melakukan treatment pdt light menggunakan sinar dan obat yang berbeda. Pada kasus permasalahan kulit yang cenderung berada di sekitar area permukaan kulit, maka jenis obat yang digunakan pada saat treatment adalah jenis obat yang berbentuk salep, akan tetapi jika permasalahan cenderung berada di area yang lebih dalam, maka dimungkinkan obat tersebut akan masuk ke dalam sel – sel pada tubuh.

Pengerjaan treatment ini apabila dilakukan pada area wajah maka area wajah harus dibersihkan terlebih dahulu dari minyak yang menempel pada area wajah. Perlu diketahui juga bahwa treatment ini sangat dilarang bagi orang – orang yang memiliki gangguan pada darah yang biasanya disebabkan karena faktor keturunan atau dalam dunia medis sering disebut dengan istilah porphyria.

Biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan penampilan yang menawan secara maksimal dengan melakukan treatment PDT Light dapat berkisar kurang lebih Rp 350.000. Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan treatment ini dapat mengunjungi berbagai klinik kecantikan terdekat dari tempat tinggal Anda. Salah satu klinik kecantikan yang memberikan pelayanan PDT Light adalah klinik Global Estetik yang saat ini sudah tersebar di berbagai lokasi di Indonesia. Melakukan treatment kecantikan di klinik Global Estetik juga cenderung nyaman, aman dengan harga yang ditawarkan cenderung terjangkau, hal ini karena klinik Global Estetik mengutamakan kualitas dan selalu memprioritaskan pasiennya. 

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584