Alamat IPL Hair Removal Seluruh Kaki

globalestetik.com – Sebagai sorang wanita, tentunya anda mendambakan penampilan yang sempurna. Semua perawatan pasti ingin anda lakukan guna mendapatkan tubuh yang anda inginkan. Misalnya, seperti mulai dari memilih gaya rambut, memilih makeup yang pas, dan pastinya memilih perawatan, salah satu yang paling diperhatikan wanita yaitu menghilangkan bulu – bulu pada area sekitar tubuh, terutama bulu kaki.

Banyak sekali para wanita banyak memiliki bulu kaki yang lebat. Secara umum, bulu kaki yang lebat biasanya sangat mengganggu penampilan. Kaki anda akan terlihat tidak mulus dan cenderung lebih hitam dikarenakan bulu yang menumpuk, sehingga pilihan yang paling praktis yaitu anda dapat menghilangkan bulu tersebut dengan mencukurnya.

Alamat IPL Hair Removal Seluruh Kaki

Alamat IPL Hair Removal Seluruh Kaki

Sekarang, anda jangan lagi mencukur bulu kaki menggunakan alat cukur, sebabnya bulu kaki anda akan tumbuh lagi setelahnya, lagi, dan lagi. Lebih baik anda menghilangkan bulu kaki dengan bahan – bahan yang alami dan aman. Bahan alami yang dimaksud juga mudah sekali ditemukan dan diterapkan kapanpun anda mau.

#1. Gunakan Kunyit dan Garam

Alamat IPL Hair Removal Seluruh Kaki – Kunyit dipercaya dapat menghilangkan bulu pada tubuh anda dengan alami tanpa menyakitkan. Beginilah cara membuatnya:

  • Campurkan kunyit dengan garam batu sampai menjadi pasta kental.
  • Oleskan pada kaki anda, setelah itu biarkan hingga menyerap, lalu gosok kaki dengan pasta kunyit tersebut.
  • Cucilah kaki anda.

Trik diatas dapat memperlambat pertumbuhan bulu sekaligus merawat kulit supaya semakin cerah dan tidak kusam.

#2. Gunakan Lemon, Gula Serta Madu

Ketiga bahan alami tersebut sangat populer sebagai campuran pada kecantikan wajah, akan tetapi saat kini dapat anda gunakan untuk hilangkan bulu kaki.

Berikut ialah cara-cara menghilangkan bulu kaki anda dengan lemon, gula & madu:

  • Peraslah setengah lemon, lalu campurkan dengan ¼ cup madu & 1 cup gula pada panci.
  • Lalu, panaskan hingga gulanya meleleh.
  • Biarkan campuran tersebut dingin dahulu supaya tidak membakar kulit.
  • Taburilah kulit anda dengan tepung jagung, lalu oleskan campuran pada kulit kaki anda.
  • Bungkuslah kaki anda dengan kain tipis dan biarkanlah kurang lebih 30 detik. Lalu, tariklah kain melawan arah rambut.

#3. Batu Apung

Apakah anda sudah pernah mendengar batu apung sebelumnya? Anda dapat menggunakan batu apung ketika mandi dengan menggosok – gosokkan ke kaki anda saat mandi. Supaya tidak sakit, sebaiknya anda beri sabun terlebih dahulu supaya licin nantinya. Anda dapat melakukan hal ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

#4. Putih Telur

Alamat IPL Hair Removal Seluruh Kaki – Putih telur ini terkenal mampu menghilangkan komedo, selain itu ternyata juga dapat menghilangkan bulu pada kaki anda, lho. Berikut ini cara membuat ramuannya:

  • Campurkan 1 butir putih telur dengan 1 sendok makan gula, serta setengah sendok makan tepung jagung.
  • Kocoklah hingga mengental seperti pasta.
  • Setelah itu oleskan ke kaki sambil dipijat.
  • Biarkan sampai mengering dan mengelupas dari kulit anda.

#5. Gula & Lemon

Dengan membuat campuran bahan scrubbing gula dan lemon ini, perlahan bulu kaki anda akan menghilang, berikut caranya:

  • Campurkanlah 10 sdm air, 2 sdt dari air lemon serta 2 sdm gula.
  • Larutkanlah gula dalam air.
  • Setelah itu, gosokkanlah campuran tersebut pada bagian kaki serta pijatlah searah bulu.
  • Biarkanlah selama 20 menit dan bisa dibersihkan. Anda juga dapat mencoba cara menghilangkan bulu kaki tersebut 2 minggu sekali guna mendapatkan hasil sempurna.
Alamat IPL Hair Removal Seluruh Kaki

Alamat IPL Hair Removal Seluruh Kaki

IPL Hair Removal Sangat Digemari, Amankah?

Alamat IPL Hair Removal Seluruh Kaki – Nah, setiap orang pastinya mendambakan kulit yang mulus, tidak berbintik hitam, dan bebas dari kerutan, serta tidak dipenuhi oleh bulu – bulu? Saat ini, telah ada banyak perawatan mau pun layanan terapi kecantikan yang informasinya bisa mewujudkan keinginan anda tersebut.

Salah satu cara yang dapat anda gunakan ialah IPL hair removal. IPL sendiri merupakan singkatan dari intense pulsed laser. Perawatan IPL ini bisa difungsikan guna menghilangkan bulu. Perawatan tersebut banyak difavoritkan orang-orang terutama wanita sebab dipercaya dapat membuat kulit mulis. Seberapa ampuhkah perawatan ini?

Perawatan IPL biasanya akan memanfaatkan cahaya lampu xenon berintensitas tinggi guna meremajakan pada jaringan kulit. Banyak sekali orang yang terkecoh dan menganggap jika IPL ialah terapi yang sama seperti halnya terapi laser. Padahal, kedua perawatan tersebut berbeda. Perawatan IPL digunakan untuk menghilangkan bulu (IPL hair removal), besarnya gelombang yang digunakan akan biasanya akan disesuaikan dengan kondisi kulit dan seberapa banyak area kulit anda yang akan diobati.

Perawatan IPL ini merupakan terapi yang bisa digunakan guna mengatasi berbagai masalah kulit seperti:

  • Adanya kerutan atau keriput
  • Adanya bekas luka
  • Adanya bintik kemerahan
  • Adanya bintik hitam (freckles)

 

Seberapa Ampuhkah Terapi IPL Hair Removal?

Alamat IPL Hair Removal Seluruh Kaki – Pada penelitian dengan skala kecil yang telah diterbitkan Journal of Clinical and Aesthetic Dermatology sudah membuktikan bahwa IPL hair removal dapat mencegah pertumbuhan bulu hingga 70–90% pada peserta penelitian yang terdiri 22 wanita. Sementara pada penelitian yang lain, IPL ini digunakan guna menghilangkan bercak kemerahan (ruam) pada permukaan kulit.

Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa perawatan menggunakan metode tersebut cukup membantu menghilangkannya. Perawatan tersebut biasa dilakukan lebih dari sekali, fungsinya untuk mendapatkan hasil yang optimal. Masing-masing orang biasanya akan mendapatkan anjuran berbeda mengenai frekuensi perawatan yang harus anda lakukan. Perbedaan anjuran ini dapat disesuaikan dengan kondisi serta permasalahan kulit yang anda alami.

 

Apakah Risiko Dari IPL Hair Removal?

Alamat IPL Hair Removal Seluruh Kaki – IPL hair removal cenderung memang relatif aman. Akan tetapi, sama seperti pada tindakan medis lainnya, prosedur tersebut tetap saja memiliki risiko, yaitu menimbulkan beberapa gejala seperti:

  • Munculnya rasa sakit saat melakukan perawatan
  • Munculnya bengkak
  • Munculnya warna kulit yang tidak merata
  • Munculnya luka
  • Munculnya infeksi
  • Munculnya perdarahan

Meskipun demikian, risiko – risiko tersebut biasanya jarang terjadi. Karena gelombang cahaya yang digunakan umumnya cukup aman bagi semua tipe kulit. Apabila anda merasa khawatir, anda bisa berdiskusi maupun berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit yang sudah anda percayai.

Kelebihan & Kekurangan Perawatan IPL Hair Removal

Alamat IPL Hair Removal Seluruh Kaki – Tujuan IPL hair removal sendiri ialah membuat rambut tersebut semakin tipis sehingga bulu-bulunya tersebut bisa hilang secara permanen. Tidak hanya itu, kelebihan dari perawatan IPL hair removal yang telah dilakukan selama beberapa kali diklaim dapat mencerahkan kulit & membuat kulit menjadi lebih halus.

Efek dari tanda penuaan dini seperti kerutan, garis halus, bintik hitam, hingga efek dari paparan sinar matahari berlebih dapat terbantu dengan IPL hair removal treatment ini. Kekurangannya ialah pada biaya yang dikeluarkan guna melakukan perawatan ini yang terbilang mahal. 

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584