Alamat Infuse DNA

globalestetik.com – Mayoritas dari kaum hawa pasti ingin memiliki kulit yang putih bersih. DNA Whitening Infusion atau terapi infuse DNA ini bisa menjadi salah satu solusinya. Terutama dalam menjadi alternatif yang menggantikan dari suntik whitening dan suntik kromosom yang telah lama digunakan. Konsep penggunaan dari infuse DNA ini sendiri ialah injeksi dan infus.

Jika dibandingkan pada pengalaman suntik kromosom yang dilakukan oleh banyak wanita, whitening infusion ini biasanya akan jauh lebih aman dan memberikan efek baik. Walaupun mungkin cara kerjanya sama, akan tetapi produk yang menggunakan suntik kromosom belum terdaftar di BPOM. Lalu, seperti apakah whitening infusion atau infuse DNA ini dan apa yang membuat terapi ini bisa lebih baik?

Alamat Infuse DNA

Alamat Infuse DNA

Apa Itu Infus DNA Atau Kromosom?

Alamat Infuse DNA – Infus kromosom atau Infuse DNA akan bekerja dalam menghambat gen SLC24A5 yang ada pada kromosom 15. Gen ini biasanya berfungsi dalam menentukan jumlah dan aktivitas pada sel melanosit. Sel melanosit sendiri umumnya berperan dalam memproduksi pigmen melanin yang dapat memberikan warna lebih gelap pada kulit seseorang. Apabila pada aktivitas gen SLC24A5 terhambat, maka kulit seseorang yang gelap akan tampak lebih terang.

Penghambat dari gen SLC24A5 ini biasanya hanya bekerja pada melanosit kulit, sehingga hal tersebut tidak akan memengaruhi warna mata maupun rambut. Pemberian terapi ini sendiri justru disebut-sebut bisa menambah nutrisi pada rambut dan kuku seseorang. Kandungan gen yang ada di dalam infus kromosom diklaim sebagai agen pemutih kulit yang cukup andal, aman, dan juga kuat di dunia. Infus kromosom sendiri juga sudah terbukti klinis efektif dalam membantu mengatasi warna kulit gelap, masalah pigmentasi, serta warna kulit tidak rata.

 

Dosis Pada Treatment

Alamat Infuse DNA – Beberapa orang ras Asia yang berkulit gelap yang telah diteliti memiliki kulit lebih cerah setelah dilakukan suntikan dengan pemberian penghambat SLC24A5 ke-9 selama waktu 18 hari. Terapi tersebut juga dinilai cukup efektif dan aman. Seluruh fungsi pada organ orang yang menerima infus kromosom tidak akan terpengaruh. Cara pemberian dari infus kromosom yaitu dengan mencampur obat yang mengandung gen penghambat kurang lebih sebanyak 100 cc larutan garam selama 15 hingga 30 menit.

Dosisnya sendiri juga bervariasi, tergantung pada kondisi setiap orang dan hasil apa yang diharapkan. Penyuntikannya sendiri bisa dilakukan setiap hari sekali ataupun dua hari sekali hingga waktu yang ditentukan. Guna mendapatkan hasil yang optimal, terapi ini wajib dilakukan rutin sebanyak 18 kali.  Akan tetapi, hal tersebut juga bergantung pada tiap orang dan apakah kulitnya sudah cukup putih sebelumnya.

Untuk mendapatkan hasil optimal, biasanya terapi ini dilakukan minimal sebanyak 9 kali. Efek yang didapatkan dapat bertahan hingga waktu yang relatif lama, dapat mencapai sekitar 6-8 tahun. Pemberian infus kromosom ini juga harus dilakukan oleh tenaga medis yang bersertifikat. Orang-orang yang tidak dapat menerima infus kromosom ialah ibu hamil ataupun menyusui, serta orang yang hipersensitif ataupun mengidap alergi terhadap komponen yang terkandung. Dalam periode terapi infuse DNA, anda akan dianjurkan juga untuk menghindari konsumsi makanan laut maupun minuman beralkohol.

Alasan DNA Whitening Infusion Lebih Efektif

Alamat Infuse DNA – Tren membuat kulit putih dengan menggunakan whitening infusion sendiri mulai naik daun beberapa waktu belakangan ini. Apalagi, saat ini sudah banyak yang menyadari akan bahaya suntik kromosom dikarenakan bahan yang digunakan dalam whitening infusion ini berisi vitamin C, antioksidan, dan glutathione. Semua kandungan bahan tersebut nantinya akan memberikan efek kulit putih serta cerah. Hasil tersebut yang merupakan salah satu alasan mengapa DNA Whitening Infusion ini lebih banyak dipilih dibandingkan suntik kromosom. Alasan lain kenapa dianjurkan memilih treatment ini ialah:

  • Penggunaannya langsung diawasi oleh dokter

Perlu anda ketahui bahwa tidak sembarangan orang dapat menyediakan whitening infusion dan bisa menggunakannya. Apalagi jika penggunaannya secara bertahap selama dua minggu sekali hingga akhirnya hasilnya akan kelihatan, terapinya tidaklah instan. Biasanya juga hanya dokter kecantikan berlisensi saja yang dapat memberikan injeksi untuk hasil terbaik. Anda juga akan mendapatkan layanan langsung dari dokter dan pengawasan ketat sampai hasilnya terlihat.

  • Melalui tahapan skin test guna menghindari munculnya alergi

Tidak seperti pada suntik injeksi yang seringkali dilakukan sembarang orang yang bahkan tanpa adanya tes terlebih dahulu. Guna mendapatkan whitening infusion ini wajib melalui beberapa tahapan pemeriksaan terlebih dahulu. Tahapan tersebut nantinya akan membantu dokter guna mengetahui apakah memiliki riwayat penyakit dan apakah kondisi tubuh benar-benar sehat. Selanjutnya dapat masuk ke tahapan treatment yang berlangsung selama 20-30 menit saja.

  • Menangkal dari adanya radikal bebas dan mencegah flek

Keunggulan lain yang dapat anda rasakan dari whitening infusion ialah bukan sekedar mencerahkan kulit saja, akan tetapi juga dapat mencegah munculnya flek ataupun hipermentasi. Kandungan antioksidannya yang dapat bekerja membuat kulit menjadi lebih sehat tidak hanya memutihkan. Cara kerjanya terapi tersebut dengan mencegah pembentukan enzim tirosinase yang dapat membentuk melanin melanosit. Melanin sendiri merupakan penyebab dari terbentuknya kulit hitam ketika terkena panas sinar matahari. 

Manfaat Terapi Infus Kromosom Atau DNA

Alamat Infuse DNA – Selain dapat membuat kulit anda tampak lebih putih, infus kromosom ini juga memiliki efek pada kesehatan lainnya, seperti halnya:

  • Memperbaiki Sel dan Jaringan Kulit Seseorang

Manfaat dari infus kromosom sendiri bisa meremajakan dan meregenerasi sel serta jaringan. Terapi tersebut juga dapat meningkatkan produksi kolagen, sehingga bisa meregenerasi jaringan kulit supaya tampak lebih muda.

  • Memperbaiki Fungsi Pada Tubuh yang Mulai Menua 

Bentuknya yang berupa infus bisa juga membantu jaringan tubuh lain secara menyeluruh. 

  • Mendukung Kesehatan Pada Rambut

Fungsi dari infus kromosom lainnya ialah mencegah kerontokan pada rambut, rambut beruban, dan juga sindrom degeneratif rambut lainnya. Aktivitas kolagen yang cenderung meningkat juga bisa mencegah kerontokan rambut. 

  • Mengembalikan Elastisitas Pada Kulit

Kulit yang elastis dan tampak awet muda biasanya merupakan tanda yang menunjukkan aktivitas kolagen.

  • Membantu Meningkatkan Daya Ingat 

Tidak hanya dapat bermanfaat bagi kulit, infus kromosom sendiri dinilai juga bisa meningkatkan kemampuan kognitif dan daya ingat seseorang, serta konsentrasi pun bisa juga terbantu dengan baik.

  • Menahan Penyebaran Dari Sel Melanosit 

Manfaat dari infus kromosom bisa mencerahkan kulit. Sel-sel melanosit yang nantinya ditekan penyebarannya bisa membuat kulit lebih cerah. 

  • Membantu Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Suntik kromosom sendiri biasanya juga dilengkapi dengan vitamin yang mengandung antioksidan, sehingga bisa memperkuat daya tahan tubuh. 

  • Dapat Menghilangkan & Memudarkan Bekas Luka 

Infus kromosom akan bekerja dengan cara menghambat produksi dari pigmen melanin. Nantinya, terapi tersebut bisa mencegah hiperpigmentasi dari bekas luka yang diakibatkan oleh jerawat dan gigitan serangga. 

 

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584