Alamat HIFU Double Chin

globalestetik.comDewasa ini para kaum hawa seringkali tidak percaya diri ketika mereka bercermin. Salah satu halnya disaat mereka melihat adanya lipatan lemak (double chin) pada area dagu. Sehingga hal tersebut dapat membuat wajah mereka terlihat bulat apalagi bagi mereka yang berkerudung. Maka, saat ini sedang tren sebuah perawatan HIFU yang merupakan High Intensity Focused ultrasound. Perawatan tersebut bisa mengencangkan, meniruskan, dan meningkatkan kekenyalan kulit wajah.

Alamat HIFU Double Chin

Alamat HIFU Double Chin

Apakah Yang Dimaksud Double Chin?

Alamat HIFU Double Chin – Double chin merupakan kondisi dimana dagu anda terlihat berlipat ganda dikarenakan adanya penumpukkan dari lemak yang ada dibawah dagu. Double chin pada umumnya dirasa cukup mengganggu penampilan sebagian orang. Double chin bisa terlihat jelas disaat usia 20 an, akan tetapi umumnya orang mulai memperhatikan terkait masalah double chin ini pada usia 30 an, dimana kulitnya mulai menunjukkan tanda – tanda penuaan dan kulit kendur.

Terdapat beberapa faktor yang dapat menyebabkan munculnya double chin pada wajah seseorang, seperti berikut ini:

  • Faktor Genetik: Faktor genetik dapat menjadi salah satu penyebab anda memiliki double chin, khususnya apabila anda memiliki berat badan yang normal atau pun cenderung kurus tetapi memiliki masalah double chin.
  • Kegemukan/ Obesitas: Double chin dapat terjadi dikarenakan adanya penumpukkan lemak diarea bawah dagu. Lemak tersebut biasanya bisa muncul akibat dari kenaikan berat badan atau pun obesitas.
  • Masalah Penuaan: Elastisitas kulit yang telah kendur menjadi salah satu faktor penyebab dari munculnya double chin. Kulit dagu anda yang kendur biasanya akan membentuk lipatan pada dagu.

 

Apakah Double Chin Dapat Dihilangkan?

Alamat HIFU Double Chin – Double chin meerupakan suatu permasalahan yang dapat dihilangkan. Apabila double chin terjadi diakibatkan dari adanya kenaikan berat badan atau pun obesitas, anda disarankan guna menjaga pola hidup sehat sekaligus menurunkan berat badan agar tubuh anda secara keseluruhan akan mampu mengurangi lemak. Kondisi berat badan yang turun juga dapat menurunkan lemak yang telah menumpuk pada area tubuh, termasuk pada area lipatan dagu.

Meski demikian, menurunkan berat badan tidaklah cukup guna membuat tampilan double chin akan hilang secara efektif. Terdapat beberapa alternatif pada perawatan kecantikan yang dapat secara efektif mengurangi tampilan double chin anda dengan metode perawatan invasif dan non – infasif. 

 

Apakah HIFU Treatment Itu?

Alamat HIFU Double Chin – HIFU treatment merupakan prosedur perawatan kecantikan wajah yang terbilang masih baru. Selain digunakan untuk kebutuhan estetika, HIFU atau kepanjangan dari high – intensity focused ultrasound ini adalah prosedur yang dilakukan oleh dokter guna menangani permasalahan tumor. HIFU treatment sendiri menjadi salah satu tindakan prosedur estetika guna mengencangkan kulit yang bersifat non – invasive (tidak perlu sayatan pada tubuh), treatment ini tidak menimbulkan rasa sakit. Prosedur tersebut menggunakan energy ultrasonic yang dapat mendorong produksi kolagen supaya kulit dapat terlihat lebih kencang.

Energi ultrasonic tersebut biasanya akan menargetkan jaringan kulit di bawah area lapisan permukaan. Energi ini dapat memicu jaringan kulit sehingga menjadi panas dan dapat menyebabkan kerusakan selular. Kerusakan ini nantinya yang dapat merangsang sel guna menghasilkan lebih banyak zat kolagen. Dengan adanya kolagen yang meningkat tersebut, kulit anda akan terlihat lebih kencang. Kerutan pada wajah juga akan dapat berkurang.

 

Manfaat Dari HIFU Treatment Pada Wajah

Alamat HIFU Double Chin – HIFU memiliki beberapa manfaat bagi kulit anda. Manfaat HIFU treatment sendiri disebut dapat: 

  • Dapat mengurangi kerutan
  • Dapat Mengencangkan kulit yang kendur pada leher
  • Dapat membantu pengangkatan pipi, alis, & kelopak mata 
  • Dapat mempertegas garis rahang
  • Dapat mengencangkan bagian décolletage ( merupakan area dada atas termasuk pada garis leher dan belahan payudara
  • Dapat menghaluskan kulit

Walau pun begitu, tidak semua orang dapat cocok dengan HIFU treatment. Prosedur tersebut cenderung efektif bagi orang yang berusia lebih dari 30 tahunan, yang memiliki masalah kerusakan kulit yang memiliki sifat ringan hingga sedang. Sementara itu, pada orang dengan masalah kerusakan kulit yang parah akan memerlukan suatu tindakan beberapa kali sebelum orang tersebut merasakan hasilnya. Orang yang lanjut usia dengan masalah kulit yang tentunya sangat berat mungkin tidak cocok guna menjalani HIFU juga memerlukan tindakan nedah supaya dapat lebih sesuai dengan ekspektasi.

Alamat HIFU Double Chin

Alamat HIFU Double Chin

Prosedur Dalam Menjalani HIFU Treatment

Alamat HIFU Double Chin – Dikarenakan HIFU treatment ini bersifat non – invasif, treatment juga tidak memerlukan persiapan khusus bagi pasiennya. Anda hanya diharuskan untuk membersihkan wajah dari riasan serta produk perawatan kulit yang sebelumnya HIFU lakukan. Ketika melakukan prosedur HIFU ini, pasien akan mnejalani beberapa langkah berikut ini:

  • Pertama, dokter akan membersihkan terlebih dahulu area taget pada wajah dan mengoleskan krim anestesi topical sebelum memulai
  • Kedua, dokter atau pun perawat kemudian akan mengaplikasikan gel ultrasonic
  • Ketiga, perangkat HIFU selanjutnya akan ditempatkan pada kulit pasien
  • Lalu, dokter atau pun perawat kemudian akan menyesuaikan perangkat ke pengaturan yang tepat dengan menggunakan penampil ultrasonic
  • Selanjutnya, energy ultrasonic akan dikirim pada area target wajah selama sekitar 30 hingga 90 menit
  • Terakhir, perangkat HIFU kemudian akan diangkat dari kulit pasien

Pasien biasanya akan merasakan panas & kesemutan ketika energy ultrasonic mulai diberikan. Selanjutnya, dokter akan memberikan obat penghilang rasa sakit apabila diperlukan. Jika sudah selesai, pasien biasanya akan diperbolehkan pulang & melanjutkan kegiatan sehari–hari setelah prosedur HIFU dilakukan. Apabila perawatan tambahan juga diperlukan, dokter biasanya akan menjadwalkan perawatan berikutnya.

 

Apa Saja Efek Samping HIFU?

Alamat HIFU Double Chin – HIFU treatment sudah menjadi tindakan yang teraman asalkan dilakukan oleh professional, yang sudah terlatih dan berkualitas. Pada kasus yang jarang terjadi, anda mungkin saja akan mengalami mati rasa atau pun memar sementara. Efek samping tersebut biasanya akan hilang setelah beberapa hari. Ketika menjalani prosedur HIFU, biasanya pasien bisa jadi akan mengalami sedikit rasa tidak nyaman.

Dokter mungkin saja akan memberikan pereda nyeri seperti asetaminofen atau pun ibuprofen sebelum prosedur yang dilakukan. Umumnya, pasien juga akan mersakan pembekakan atau pun kemerahan ringan sesaat setelah prosedur dilaksanakan. Akan tetapi, efek tersebut biasanya akan hilang setelah beberapa jam. Pada bagian terbaiknya, pasien HIFU dapat langsung pulang & menjalani aktivitas sehari – hari sehari setelah prosedur sudah selesai dilakukan.

 

Harga Treatment HIFU 

Alamat HIFU Double Chin – Untuk patokan harga treatment HIFU sendiri sangatlah variatif, mulai dari kisaran Rp 2.000.000 untuk sekali treatment hingga Rp 6.000.000 dalam sekali treatment. Apabila anda menginginkan hasil yang maksimal dan lebih awet, treatment ini harus dilakukan paling sedikit minimal tiga hingga enam kali, akan tetapi hal tersebut juga tergantung pada kondisi kulit dan usia anda. Untuk informasi lebih lengkap terkait harga treatment ini, hubungi klinik terdekat. 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584