Akhirnya Tersenyum Lepas Berkat Global Estetik – Kata Blogger’s

dokter gigi depok

Akhirnya Tersenyum Lepas Berkat Global Estetik – Kata Blogger’s

Assalamu’alaikum.

Global Estetik – Apa kabar semua? Semoga sehat selalu penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. Moms and Dads, pasti kalian tahu kalimat pembuka diatas tadi yang menyatakan senyum adalah ibadah, maka tersenyumlah. Ya tersenyum adalah ibadah paling mudah yang bisa kita lakukan kapan pun jika bertemu orang lain.

Senyum tidak hanya ibadah tapi juga dapat menggambarkan suasana hati dan bahkan menurut riset tersenyum itu menularkan aura positif, meredakan stres dan meningkatkan kekebalan tubuh. Sungguh banyak sekali manfaat dari sebuah senyum. Senyum juga menggambarkan sebuah keramahan seseorang dan tahu ga sih kalau masyarakat Indonesia itu terkenal paling ramah karena suka tersenyum.

foto: www.ameliasubarkah.net

Lalu apakah saya suka tersenyum? Pastinya donk karena bagi saya tersenyum kepada seseorang membuat hati saya bahagia dan menularkan aura positif namun pada beberapa kesempatan saya hanya tersenyum biasa tidak bisa tersenyum lepas karena malu. Iya malu, karena gigi depan saya rusak atau berlubang sehingga membataskan diri saya untuk tersenyum lepas. Kalau pun tertawa biasanya saya menutup mulut saya karena malu dengan keadaan gigi depan saya yang rusak.

Saya memiliki gigi depan yang berlubang sejak lama, pernah di tambal tapi hancur lagi tambalannya sehingga saya memutuskan untuk tidak memperbaikinya, padahal ini adalah salah, salah membiarkan gigi tetap berlubang dan mengikis percaya diri. Sebenarnya saya ingin sekali memperbaiki gigi-gigi saya yang rusak atau berlubang dengan melakukan perawatan namun keterbatasan waktu karena kesibukan saya, makanya saya tidak pernah melakukan perawatan secara rutin dan hal hasil gigi saya rusak.

Namun semenjak jadi seorang blogger yang bertemu dengan banyak orang setiap event mau tidak mau saya harus melakukan perawatan tubuh saya mulai dari bentuk badan , wajah dan gigi agar bertemu dengan mereka saya bisa lebih percaya diri saat berbincang atau tersenyum.

Berbicara mengenai merawat gigi atau perawatan gigi ternyata banyak sekali mitos yang selama ini saya percaya misalnya kita harus sering menggosok gigi agar kiki kita lebih sehat dan bersih, nah ternyata semua itu hanya mitos belaka karena jika terlalu sering menggosok gigi yang ada gigi kita akan rusak dan gusi pun akan cenderung mudah terluka.

foto: www.ameliasubarkah.net

Mengenai fakta dan mitos tentang perawatan gigi saya dapatkan saat saya menghadiri Blogger’s Party dengan tema Smile It’s a beautiful day bersama Global Estetik beberapa waktu lalu di Pondok Indah Mall II. Di acara Blogger’s Party ini saya mengetahui banyak tentang perawatan, fakta atau mitos mengenai gigi.

Mengenai Fakta dan Mitos perawatan gigi dibahas oleh Drg. Siti  Ashari salah satu Dokter Gigi di Global estetika. Sebelum menjelaskan mengenai fakta dan mitos kita semua disajikan video tentang seseorang yang memiliki gigi (maaf strukturnys tidak teratur), dimana orang tersebut merasa minder tidak membuka diri kepada orang lain dan malu untuk berkomunikasi.

BACA SELENGKAPNYA…

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat