8 Tren CSR Di Tahun 2018 Versi Majalah Forbes – Part 2

8 Tren CSR Di Tahun 2018 Versi Majalah Forbes – Part 2

Global Estetik – Pada 2018, harapannya adalah bahwa perusahaan akan terus memperluas aktivisme mereka, dan investasi dalam, isu-isu yang penting bagi karyawan, pelanggan, dan komunitas mereka. Berikut ini beberapa tren utama yang akan booming dalam tahun ini.

Semakin Aktifnya High Level Corporate dalam CSR

Dengan harapan yang tinggi pada perusahaan sebagai influencer dalam lingkup sosial dan lingkungan, lebih banyak perusahaan membawa CSR ke dalam C-Suite. Menurut penelitian dari BCCCC, jumlah perusahaan yang mengarahkan CSR dari C-Suite telah meningkat hampir 75 persen dibandingkan lima tahun lalu.

Standar yang lebih tinggi

Kita berbicara banyak tentang bagaimana harapan dan permintaan konsumen telah berkontribusi pada perusahaan menjadi lebih berorientasi pada tujuan dan berkelanjutan. Tahun ini, kita akan melihat lebih banyak perusahaan mendorong permintaan yang sama saat mereka mengevaluasi calon pemasok yang menjadi mata rantai bisnis.

Memprioritaskan perlindungan Privasi dan Data
Tren CSR Di Tahun 2018- Global Estetik Dental Care
Tren CSR Di Tahun 2018- Global Estetik Dental Care

Dengan semua berita utama pada tahun 2017, pelanggaran terhadap privasi data relatif di bawah radar media mainstream. Namun menurut Joseph Symantec: “Privasi dan perlindungan data harus menjadi (di) atas agenda untuk masalah CR pada 2018. Itu telah berada di radar selama bertahun-tahun oleh para eksekutif puncak. Dengan pelanggaran yang sedang berlangsung ini, jelas bahwa semua perusahaan perlu melindungi informasi pribadi dengan lebih tekun. ”Menurut State of Corporate Citizenship Report, perlindungan data konsumen dan privasi adalah area nomor satu di mana para eksekutif berharap untuk meningkatkan sumber daya selama dua tahun ke depan..

Ketika 2018 terbentang, kemungkinan perusahaan akan terus mengambil tindakan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mempercepat kemajuan sosial dan lingkungan. Kami harap kita akan melihat perusahaan-perusahaan meningkatkan dua masalah khususnya: kebebasan reproduksi perempuandan undang-undang senjata yang lebih memihak rakyat ketimbang beberapa elit. Penelitian menunjukkan bahwa mayoritas rakyat mendukung masalah ini, dan banyak perusahaan kemungkinan akan menghadapi tekanan yang meningkat dari karyawan dan pelanggan mereka untuk mengambil sikap tegas dalam dinamika yang berkaitan dengan kependudukan di tahun ini.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat