7 Cara Simple Untuk Memutihkan Gigi di Rumah – Part 2

7 Cara Simple Untuk Memutihkan Gigi di Rumah – Part 2

Global Estetik – Ada banyak dana yang dihabiskan untuk pemutihan gigi, dan ada banyak produk yang bisa dipilih saat masuk dalam ranah untuk memutihkan gigi. Namun, sebagian besar produk pemutih menggunakan bahan kimia untuk memutihkan gigi anda, yang membuat khawatir banyak orang. Jika ingin gigi yang lebih putih, tapi juga ingin menghindari bahan kimia, maka artikel ini mencantumkan banyak pilihan yang alami dan aman. Berikut adalah beberapa cara sederhana  dan alami yang bisa anda pilih untuk memutihkan gigi anda di rumah.

2. Menyikat Gigi dengan Baking Soda

Baking soda memiliki sifat pemutihan alami, itulah sebabnya mengapa ini adalah ramuan populer dalam pasta gigi komersial. Material ini memiliki sifat abrasif ringan yang bisa membantu membersihkan bekas noda pada gigi. Selain itu, baking soda menciptakan lingkungan alkalin di mulut anda, yang mencegah bakteri untuk tumbuh.

Pilihan ini bukan lah jalan yang akan memutihkan gigi anda dalam semalam, tapi anda harus memperhatikan perbedaan penampilan gigi anda dari waktu ke waktu.

Ilmu pengetahuan belum membuktikan bahwa menyikat gigi dengan baking soda polos akan memutihkan gigi anda, namun beberapa penelitian menunjukkan bahwa pasta gigi dengan baking soda memiliki efek pemutihan yang signifikan. Satu studi menemukan bahwa pasta gigi yang mengandung baking soda secara signifikan lebih efektif untuk menghilangkan noda kuning dari gigi daripada pasta gigi standar tanpa baking soda. Semakin tinggi konsentrasi baking soda, semakin besar efeknya.

Selanjutnya, review dari lima penelitian menemukan bahwa pasta gigi yang mengandung baking soda menghilangkan plak dari gigi lebih efektif daripada pasta gigi non-baking soda. Untuk menggunakannya, campurkan 1 sendok teh baking soda dengan 2 sendok teh air dan sikat gigi dengan pasta. Anda bisa melakukan ini beberapa kali per minggu.

3. Jangan Lupakan Menyikat Gigi dan Flossing
Memutihkan Gigi di Rumah- Global Estetik Dental Care
Memutihkan Gigi di Rumah- Global Estetik Dental Care

Sementara beberapa perubahan warna terjadi secara alami seiring bertambahnya usia, sebagian besar merupakan akibat dari pembentukan plak. Menyikat gigi dan flossing secara teratur dapat membantu gigi anda tetap putih dengan mengurangi bakteri di mulut anda dan mencegah pembentukan plak. Pasta gigi dengan lembut menggosok noda pada gigi anda, dan flossing menghilangkan bakteri yang menyebabkan plak. Pembersihan gigi secara teratur juga bisa membantu gigi anda tetap bersih dan putih.

 

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat