6 Trik Marketing Untuk Meningkatkan Pengunjung Klinik Dokter Gigi Anda! – Part 1

Global Estetik – Dalam lingkungan kompetitif layaknya hari ini, tidak cukup bagi dokter untuk hanya mengandalkan kualitas dan reputasi praktik, tetapi mereka juga harus membuat branding untuk menghasilkan dan mempertahankan basis pasien mereka. Reputasi yang baik masih menjadi landasan utama kesuksesan. Namun, untuk menumbuhkan turnout yang cukup besar untuk mendapatkan reputasi itu, seorang dokter harus berpikir di luar kebiasaan. Reputasi itu akan datang sebagai akibat langsung dari kemampuan dokter untuk memasarkan dirinya sendiri di masyarakat. Perawatan kesehatan dan gigi adalah bisnis yang sama seperti sektor lainnya, dan dokter perlu menerapkan prinsip dan strategi yang sama agar dapat menguntungkan seperti bisnis lain. Berikut beberepa strategi pemasaran yang akan memungkinkan anda untuk mencapai tujuan-tujuan ini dan membantu menciptakan sumber pendapatan baru.

Targetkan Pemasaran

Target pemasaran adalah cara langsung dan terjangkau untuk menarik pasien baru. Tidak seperti pemasaran massal di mana para profesional perawatan kesehatan menghabiskan sejumlah besar uang untuk pemasaran kepada khalayak luas, pemasaran dengan target memungkinkan para profesional perawatan kesehatan untuk mengecilkan anggaran pemasaran mereka dan menjangkau pasien yang sebenarnya mereka targetkan.

Baca Juga :  Back to Basic Series: Jenis-Jenis Kawat Gigi
Marketing Untuk Meningkatkan Pengunjung Klinik Dokter Gigi Anda- Global Estetik Dental Care
Marketing Untuk Meningkatkan Pengunjung Klinik Dokter Gigi Anda- Global Estetik Dental Care

Seorang dokter dapat mempersempit populasi dengan memilih sejumlah kriteria yang berbeda. Ia mungkin tertarik untuk memperkenalkan praktik ini kepada penduduk baru dan / atau profil konsumen tertentu. Ini mungkin termasuk jenis kelamin, tingkat pendapatan, usia, jenis perawatan yang diperlukan, dll. Misalnya, jika anda memiliki praktik yang berfokus pada kedokteran gigi kosmetik dan anda berada di area yang kaya, Anda mungkin ingin menargetkan kelompok tertentu seperti individu antara usia 35-65 dengan pendapatan lebih dari 10 Juta untuk prosedur kosmetik tertentu. Dalam lingkungan yang kompetitif saat ini dan masa ekonomi yang sulit, penting bagi dokter untuk membelanjakan uang pemasaran dengan bijaksana. Pemasaran dengan target akan membantu anda memfokuskan upaya nda dan membelanjakan anggaran iklan secara lebih efisien.

Baca Juga :  Hindari Potensi Masalah Pada Gigi Bayi dengan Langkah-Langkah Ini
Pemanfaatan brosur dan kartu nama
Marketing Untuk Meningkatkan Pengunjung Klinik Dokter Gigi Anda- Global Estetik Dental Care
Marketing Untuk Meningkatkan Pengunjung Klinik Dokter Gigi Anda- Global Estetik Dental Care

Brosur yang terletak di klinik anda atau dikirim ke pasien baru dan yang sudah ada juga bisa menjadi alat pemasaran yang efektif yang membentuk image dan menarik pasien baru ke klinik. Informasi mengenai masalah gigi yang spesifik dan perawatan yang tersedia dapat menjadi alat pendidikan yang informatif yang menciptakan kesadaran tentang keeksistensian usaha anda. Ringkasan singkat tentang dokter yang bekerja, sejarah praktik, dan deskripsi tentang peralatan yang canggih akan menciptakan image yang dicari pasien saat memilih dokter gigi profesional. Selain itu, menampilkan kartu nama Anda di area penerimaan tamu, membuat nama anda semakin niche. Pasien akan memiliki akses ke informasi untuk referensi di masa yang akan datang.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat