5 Tips Memilih Pasta Gigi Yang Cocok Untuk Anda

5 Tips Memilih Pasta Gigi Yang Cocok Untuk Anda

Global Estetik – Pasta gigi pada umumnya dianggap sebagai kebutuhan dasar dunia modern. Sebagian besar dari kita menerima begitu saja bahwa kita harus menyikat gigi dua atau tiga kali sehari untuk mempromosikan kesehatan gigi. Namun, status pasta gigi sebagai produk universal telah menyebabkan ledakan di pasar. Oleh karena itu, sulit untuk menavigasi ladang ranjau klaim dan gimmicks iklan untuk menemukan pasta gigi yang benar-benar terbaik untuk Anda. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena disini, Anda akan mengatahui cara mempilih pasta gigi yang cocok untuk Anda.

Fluorida sangat penting

Sudah banyak pasta gigi yang mengandung fluoride dijual di Indonesia. Menyikat gigi dua kali sehari dengan pasta gigi fluoride adalah dasar dari kebersihan mulut dan kesehatan, karena sifat-sifat pasta gigi yang terbukti dari fluoride. Beberapa formulasi fluoride yang berbeda tersedia, yang semuanya nampak serupa dalam kemampuan dan keamanan untuk mencegah timbulnya rongga.

Hindari pasta gigi jika whitening jika Anda memiliki gigi sensitif

Pasta gigi whitening mengandung bahan-bahan yang kuat untuk memberikan senyuman yang lebih cerah. Pasta gigi ini umumnya aman dan efektif. Jika Anda memiliki gigi sensitif, agen kimia ini dapat menyebabkan iritasi atau memburuknya gejala yang Anda derita. Bicaralah dengan dokter gigi Anda tentang alternatif pemutih yang akan cukup lembut untuk gigi Anda.

Baca label dengan hati-hati

Beberapa pasta gigi diindikasikan untuk digunakan hanya oleh orang dewasa dan anak-anak. Pasta gigi lainnya merekomendasikan konsultasi dengan dokter gigi sebelum menggunakan lebih lama dari periode yang ditentukan. Pastikan untuk membaca dan mengikuti instruksi apa pun pada label pasta gigi.

Tidak semua pasta gigi cocok untuk setiap orang

Anda mungkin menemukan bahwa pasta gigi tertentu tidak membuat mulut Anda terasa bersih atau segar seperti yang Anda inginkan. Anda mungkin menjadi sensitif terhadap bahan tertentu. Jika Anda mengalami ini atau gejala lainnya, cobalah mengganti merek atau jenis pasta gigi. Tentu saja, jika Anda memiliki reaksi alergi atau mengalami gejala yang berkelanjutan, Anda harus segera mencari bantuan medis.

Bicarakan dengan dokter gigi Anda tentang teknik kebersihan mulut tambahan

Pasta gigi yang tepat adalah bagian penting dan penting dari kesehatan mulut yang sehat. Namun, pasta gigi saja tidak cukup. Perlengkapan atau strip pemutih gigi, mouthwash yang diresepkan, dan produk lainnya mungkin cocok untuk beberapa orang juga. Sikat gigi juga tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan penting untuk memilih yang terbaik untuk gigi Anda. Konsultasi dengan dokter gigi pilihan Anda untuk mengembangkan praktik kebersihan mulut yang sesuai dengan kebutuhan gigi Anda.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat