5 Alasan untuk Mempertimbangkan Perawatan Orthodontic Pada Pasien Dewasa

dokter gigi jakarta karet behel motif

5 Alasan untuk Mempertimbangkan Perawatan Orthodontic Pada Pasien Dewasa

Global Estetik – Secara tradisional, perawatan ortodontik adalah sesuatu yang terkait dengan masa remaja. Namun belakangan ini, semakin banyak orang dewasa memilih untuk meluruskan gigi mereka. Ada berbagai alasan meningkat popularitasnya perawatan ortodontik pada orang dewasa, tetapi hal yang paling penting untuk Anda pahami adalah bahwa tanda kurung bukan hanya untuk anak-anak lagi.

Kepercayaan Diri

Percaya diri itu penting, tanpa memandang usia. Bahkan, apakah Anda tahu bahwa mereka yang memiliki gigi lurus dianggap lebih mungkin menjadi sukses dan lebih populer? Baik itu dalam pekerjaan atau kehidupan pribadi, senyum yang lurus dan indah akan membantu memberi Anda kepercayaan diri yang Anda butuhkan agar berhasil.

Kesehatan Mulut

Tahukah Anda bahwa kesehatan mulut Anda merupakan penyumbang besar bagi kesehatan secara keseluruhan? Gigi yang lurus lebih mudah untuk dibersihkan, menghasilkan mulut yang kurang terpengaruh oleh pembusukan dan penyakit periodontal.

Opsi Perawatan yang Fleksibel

Banyak orang dewasa yang menolak perawatan ortodontik di masa lalu karena satu alasan sederhana: mereka tidak menginginkan kawat gigi besi di gigi mereka. Saat ini, ada berbagai pilihan perawatan modern yang merupakan alternatif untuk bracket logam. Beberapa di antaranya termasuk yang berbahan keramik dan perawatan Invisalign.

Perawatan yang Tidak Akan Berlangsung Lama

Banyak pasien terkejut ketika mengetahui bahwa sekarang ada perangkat ortodontik yang dapat mempersingkat waktu perawatan ortodontik mereka secara dramatis. Bahkan, beberapa orang dapat memotong perawatan ortodontik mereka menjadi hanya enam bulan! Ini berarti hanya akan ada sedikit waktu dari jadwal sibuk Anda yang akan terbebani dari jadwal perawatan ini.

klinik gigi jakarta

Asuransi Biasanya Mencakup Perawatan Ortodontik

Jika Anda memiliki asuransi kesehatan gigi, Anda mungkin terkejut untuk mengetahui bahwa plan asuransi Anda mungkin memiliki cakupan ortodontik untuk pasien dewasa. Beberapa orang menghabiskan bertahun-tahun untuk membayar premi namun mereka tidak pernah sepenuhnya memanfaatkan mereka! Anda dapat menentukan apa yang mencakup asuransi gigi Anda dengan menghubungi perusahaan asuransi Anda, atau klinik gigi kami yang telah terhubung dengan banyak perusahaan asuransi. Selain itu, Sebagian besar praktik ortodontik kini menawarkan banyak opsi pembayaran fleksibel untuk perawatan, termasuk opsi pembayaran tambahan, tanpa uang muka, atau pembiayaan.

Kesimpulan
Hari ini hampir sepertiga dari semua pasien ortodontik adalah orang dewasa. Bahkan, kemungkinan besar bahwa beberapa teman, rekan kerja, atau tetangga baru-baru ini menjalani perawatan ortodontik. Kami menantang Anda untuk menjadwalkan konsultasi ortodontik antara sekarang juga. Berani?!

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat