5 Alasan Pentingnya Menjaga Kesehatan Gigi

klinik gigi jakarta

5 Alasan Pentingnya Menjaga Kesehatan Gigi

Global Estetik – Setiap bulan September selama sembilan tahun terakhir. Persatuan Dokter Gigi Indonesia merayakan Bulan Kesehatan Gigi Nasional dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran tentang kesehatan gigi. Bulan ini didedikasikan untuk mendidik masyarakat tentang pentingnya kesehatan mulut yang baik, dan pengaruh kesehatan mulut yang baik terhadap kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Tim dokter kami di Global Estetik sering mengobati pasien yang tidak sepenuhnya memahami nilai perawatan gigi pencegahan. Banyak orang tidak melihat nilai penuh dalam kunjungan rutin untuk membersihkan gigi mereka, sehingga mereka menunda atau melewatkan kunjungan ini sampai sesuatu mulai mengganggu mereka. Tujuan awal dari klinik gigi kami adalah untuk menjaga pasien kami sesehat mungkin, dan itu berarti menjaga pasien kami dengan jadwal kebersihan gigi dan pencegahan yang ketat untuk mencegah masalah kesehatan di masa mendatang untuk terjadi. Jangan tunda lagi kunjungan ke klinik dokter gigi kami, jadwalkan pertemuan dengan segera ya!

Adalah langkah krusial untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut karena ia benar-benar memiliki efek langsung pada kesehatan secara keseluruhan. Studi terbaru telah membuktikan bahwa kesehatan mulut yang buruk dapat mengakibatkan penyakit jantung, stroke, diabetes, dan bahkan penyakit Alzheimer. Berikut kami sajikan lima alasan penting untuk menjaga kesehatan gigi.

dokter gigi jakarta1. Dokter gigi akan mungkin menjadi orang pertama yang menemukan masalah medis.
Banyak penyakit, seperti diabetes, osteoporosis, penyakit jantung, dan HIV pertama kali menampakkan diri dari dalam mulut.

2. Pembersihan gigi hanyalah salah satu dari sekitar 15 layanan yang disediakan dalam pemeriksaan rutin.
Layanan gigi lainnya termasuk skrining kanker mulut, pemeriksaan kepala dan leher, skrining tekanan darah, evaluasi gusi, x-rays, dan banyak lagi!

3. Kunjungan yang rutin ke klinik gigi akan menghasilkan kunjungan yang lebih nyaman.
Ketika Anda memperpanjang lamanya waktu antara kunjungan, Anda mungkin membutuhkan lebih banyak pemeriksaan dan perawatan yang berpotensi membawa ketidaknyaman.

4. Biaya perawatan gigi preventif akan jauh lebih sedikit dari perawatan gigi yang ekstensif.
Jika biaya perawatan merupakan masalah bagi Anda, maka Anda harus memprioritaskan kunjungan rutin untuk mencegah munculnya masalah.

5. Penyakit gusi dapat meningkatkan risiko untuk kemunculan penyakit jantung, stroke, Alzheimer, dan kanker kepala dan leher.

Mengunjungi dokter gigi di klinik Global Estetik secara teratur dapat membantu menjaga masalah gusi tetap terkendali sehingga mereka tidak berkembang menjadi masalah yang lebih serius.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat