4 Kelebihan Utama dari Sikat Gigi Elektrik – Part 2

klinik gigi bandung

4 Kelebihan Utama dari Sikat Gigi Elektrik – Part 2

Global Estetik – Jika saat ini Anda tidak menyikat sikat gigi elektrik, kami sangat menyarankan Anda mencobanya. Sikat gigi listrik (kadang-kadang disebut sebagai sikat listrik) memiliki sejumlah manfaat dan banyak pasien melaporkan bahwa begitu mereka mulai menggunakan sikat listrik mereka tidak pernah ingin beralih kembali ke sikat manual! Meskipun kekuatan sikat biasanya lebih mahal dan harus diisi ulang, kami percaya bahwa manfaat dari sikat gigi listrik jauh lebih besar daripada yang negatif.

Sikat Gigi Elektrik Membantu Para Manula dan Anak-Anak dalam Menyikat Gigi

dokter gigi bandungKadang-kadang anak-anak, manula, atau orang-orang yang menderita radang sendi di tangan mereka mungkin sulit untuk menyikat gigi dengan benar. Entah mereka mungkin tidak menerapkan jumlah kekuatan yang benar atau mereka mungkin merasa sakit pada bagian lengan saat menyikat gigi mereka. Sikat gigi elektrik sangat membantu orang-orang yang mungkin mengalami kesulitan dengan membuat proses menyikat gigi menjadi lebih mudah bagi mereka. Karena yang harus mereka lakukan hanyalah memandu sikat di sekitar mulut mereka dan tidak perlu khawatir tentang peregangan tangan atau pergelangan tangan mereka.

Sikat Gigi Elektrik Lebih Efektif dalam Menjaga Lingkungan Hidup

dokter gigi jakartaMeskipun sikat gigi elektrik membutuhkan listrik untuk digunakan, mereka mungkin masih menjadi pilihan lingkungan yang lebih baik daripada rekan-rekan manual mereka. Tergantung pada kepala sikat gigi elektrik yang Anda gunakan, dibutuhkan sekitar 25 kepala pengganti untuk menyamai jumlah plastik yang digunakan pada satu sikat gigi manual. Selain itu, mayoritas sikat gigi manual tidak dapat didaur ulang sedangkan banyak kepala sikat gigi elektrik dapat didaur ulang. Jika go green penting bagi Anda, maka sikat gigi elektrik adalah pilihan tepat untuk Anda.

Sebagai dokter gigi, kami lebih merekomendasikan sikat gigi elektrik hanya karena ia akan memudahkan pasien untuk menjaga gigi mereka sebersih mungkin. Penting untuk dicatat bahwa alat ini tidak selalu lebih baik daripada sikat gigi manual karena pada akhirnya keberhasilan sebuah alat akan bergantung pada cara penggunaannya dan penggunanya. Terlepas dari apakah Anda memilih sikat gigi elektrik atau sikat gigi manual, selalu pastikan bahwa Anda menyikat gigi dua kali sehari selama 2 menit setiap kali. Mengikuti rutinitas ini, selain juga flossing dan penggunaan obat kumur secara teratur yang akan membantu Anda menjaga kebersihan mulut yang baik di antara pemeriksaan gigi rutin Anda ke klinik gigi kepercayaan Anda.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat