4 Kelebihan Utama dari Sikat Gigi Elektrik – Part 1

klinik dokter depok

4 Kelebihan Utama dari Sikat Gigi Elektrik – Part 1

Global Estetik – Jika saat ini Anda tidak menyikat gigi dengan sikat gigi elektrik maka kami sangat menyarankan Anda untuk mencobanya. Sikat gigi elektrik telah diakui banyak dokter gigi memiliki sejumlah manfaat dan banyak pasien yang melaporkan bahwa begitu mereka mulai menggunakan sikat elektirk mereka tidak pernah ingin beralih kembali ke sikat gigi manual! Meskipun kekuatan sikat gigi jenis biasanya lebih mahal dan harus diisi ulang, kami percaya bahwa manfaat dari sikat gigi elektrik ini jauh lebih besar daripada dampak negatif yang ia bawa.

Sikat Gigi Elektrik Lebih Efektif dalam Menjaga Kesehatan Gigi

Orang dewasa dapat menyelesaikan sekitar 300 sikatan per menit saat menggunakan sikat gigi manual. Sebuah sikat gigi elektrik, di sisi lain, biasanya akan berputar pada rentangan dari 7.500 hingga 30.000 stroke per menit! Ini memungkinkan penggunanya untuk menghilangkan lebih banyak plak selama menyikat gigi, menjaga kebersihan gigi Anda secara keseluruhan. Sikat gigi elektrik juga lebih efektif karena mereka memiliki pengatur waktu bawaan, yang memastikan Anda dapat menyikat gigi untuk jumlah waktu yang tepat setiap saat!

dokter gigi bandungBahkan, banyak sikat elektrik yang memberi sinyal ketika saatnya untuk mengubah kuadran mulut Anda. Kecuali Anda menggunakan stopwatch atau pengatur waktu saat menyikat secara manual, akan sulit untuk menentukan secara pasti berapa lama Anda telah menggosok gigi dan berapa lama Anda harus menghabiskannya di setiap bagian mulut Anda.

Sikat Gigi Elektrik Lebih Tepat dalam Memberikan Tekanan pada Gigi

Seringkali orang kesulitan dengan mengetahui seberapa keras atau lunaknya cara menyikat gigi. Jika mereka sikat terlalu keras mereka mungkin akan mulai mengalami resesi gusi dan stres pada enamel mereka. Jika mereka menyikatnaya terlalu lembut mereka mungkin tidak benar-benar dapat membersihkan gigi mereka, yang mengarah kepada penumpukan plak dan kerusakan gigi. Sikat gigi elektrik membantu mencegah masalah ini karena mereka melakukan semua pekerjaan itu untuk Anda!

Saat menggunakan sikat gigi elektrik, yang harus Anda lakukan adalah memegang sikat pada sudut 45 derajat dan menyalakannya. Tidak perlu khawatir tentang seberapa keras atau seberapa lembut Anda menyikat gigi karena sikat gigi elektrik telah diprogram untuk merawatnya untuk Anda.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat