3 Alternatif Aman Pengganti Pemutih Abal-Abal Rumahan

dokter gigi depok

3 Alternatif Aman Pengganti Pemutih Abal-Abal Rumahan

Global Estetik – Jika Anda tertarik untuk memutihkan gigi, ada banyak opsi yang tersedia untuk Anda. Mulai dari pasta gigi, strip, obat kumur hingga pemutih profesional, bagaimana Anda bisa tahu apa yang akan bekerja paling sempurna? Aturan umum adalah bahwa semakin kuat agen pemutih, semakin dramatis hasilnya. Satu-satunya masalah adalah bahwa banyak sistem pemutihan gigi rumahan tidak cukup kuat dan oleh karena itu hasilnya tidak selalu terlihat.

Ketika tujuan Anda adalah untuk memutihkan gigi, kami sarankan Anda untuk melihat opsi pemutihan lain selain dari produk toko obat yang dapat Anda gunakan di rumah. Hari ini kita akan berbagi 3 alternatif untuk pemutihan gigi di rumah yang akan membantu Anda mencapai hasil pemutihan yang Anda inginkan!

Pemutihan Profesional Pada Klinik Gigi

Sebagian besar klinik gigi menawarkan prosedur pemutihan profesional di klinik mereka. Di Global Estetik, kami menggunakan banyak sistem untuk membantu meningkatkan hasil. Prosedur ini melibatkan aplikasi profesional agen pemutih yang sangat kuat dan menghasilkan hasil dengan segera. Pemutihan di klinik biasanya menghasilkan hasil yang paling dramatis, memutihkan gigi Anda hingga 8 warna dalam satu aplikasi.

Alat Pemutih Rumahan Resep Dari Dokter Gigi

Jika ingi mendapatkan hasil langsung tidak terlalu penting bagi Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melakukan pemutihan profesional di rumah dengan resep dari dokter gigi setempat. Ini melibatkan produksi nampan pemutih kustom, yang mirip dengan retainer fleksibel. Selanjutnya, dokter gigi akan memberi Anda gel pemutih yang akan dimasukkan ke dalam nampan dan dipakai sampai Anda mencapai hasil pemutihan yang Anda inginkan.

Menjauh diri dari Makanan yang Mencemarkan Gigi

Meskipun ini mungkin tidak berlaku untuk semua orang, jika diet Anda termasuk makanan seperti kopi, teh, atau jus dari buah-buahan yang gelap, maka masalah ini mungkin akan menyeret Anda. Salah satu cara terbaik untuk memutihkan gigi secara alami adalah dengan menghilangkan makanan kaya pigmen ini dari diet Anda. Jika Anda rutin mengonsumsi makanan kaya pigmen, Anda setidaknya bisa membiasakan diri dengan meminum air setelahnya. Ini tidak akan sepenuhnya menghilangkan potensi pewarnaan mereka, tetapi seharusnya dapat membantu mencairkan sedikit noda.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat