[2]Dental Crown atau Implant ? Hmm..

klinik gigi depok

[2]Dental Crown atau Implant ? Hmm..

Global Estetik – Mahkota dan implan dapat menjadi cara efektif untuk mengganti gigi yang rusak. Tetapi mereka berbeda dalam beberapa cara utama, yang akan kita diskusikan di sini. Jika anda tidak yakin pilihan yang mana yang harus anda dipilih untuk memperbaiki keadaan gigi anda, maka artikel ini mungkin akan membantu anda. Let’s go!

Mengapa Harus Memilih Dental Implant?

Jelas implan gigi adalah solusi yang jauh lebih permanen ketimbang prosedur lainnyaa. Anda tidak dapat menyimpan gigi lama anda yang rusak jika anda memilih prosedur implan. Anda harus mencabut gigi ini seluruhnya. Itu karena selama proses implant, dokter gigi akan membutuhkan akses lengkap ke garis gusi dan tulang rahang. Dokter spesialis akan mengebor lubang ke tulang rahang, melalui gusi dan memasukkan sekrup kecil atau pengikat yang disebut implan. Ini akan terkait ke gigi pengganti dan mengamankannya saat dimasukkan.

Setelah impan duduk dengan sangat aman. Ia tidak akan bergerak setelah diselesaikan dan hampir tidak akan pernah rusak atau bermasalah. Hasil dari prosedur ini juga mendukung beratnya sendiri, karena dimasukkan ke tulang rahang. Mahkota tidak bisa melakukan itu. Itu dapat dimatikan setelah penggunaan yang lama, dan pemasangan mahkota adalah relay ayau solusi sementara untuk masalah permanen.

Sementara implan bisa lebih mahal dan memakan waktu untuk dimasukkan, itu bernilai ekonomis dalam jangka panjang. Tidak seperti mahkota, kemungkinan ia tidak akan membutuhkan pemeliharaan dan anda tidak perlu menggantinya.

Implan adalah pilihan yang lebih aman. Ini akan bertahan lebih lama dan bekerja jauh lebih sempurna. Ini adalah solusi biaya pemeliharaan rendah dan biaya tinggi. Tetapi mahkota adalah masalah untuk situasi tertentu di mana implan mungkin akan ekstrim. Anak-anak kecil akan dapat mentolerir penggunaan mahkota, dan jika anda ingin mempertahankan gigi asli anda, maka mahkota memungkinkan anda untuk melakukan itu. Ketahuilah bahwa itu mungkin tidak permanen memperbaiki masalah seperti yang anda inginkan. Konsultasikan pilihan anda dengan dokter gigi pilihan anda sebelum perlu mengganti atau memperbaiki gigi.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat