[2] Perawatan Remedial dan Kemungkinan Kegagalan dalam Perawatan Dental Implant

[2] Perawatan Remedial dan Kemungkinan Kegagalan dalam Perawatan Dental Implant

Global Estetik – Jika Anda mengalami ketidaknyamanan atau masalah dalam perawatan implan gigi, jangan abaikan gejalanya. Mintalah dokter gigi pilihan anda untuk memeriksa anda sesegera mungkin untuk mencegah agar masalah tidak meningkat menjadi sesuatu yang lebih serius.

Klinik kami dapat membantu menyelesaikan masalah implan gigi, dan memberikan kenyamanan, kesehatan dan fungsi utama dari prosedur ini. Kami memiliki tim dokter gigi yang berkualitas dan berpengalaman di berbagai kota besar di Indonesi yang fokus pada masalah-masalah umum dan khusus dalam perawatan kesehatan serta restoratif gigi.

Faktor Mekanikal

Meski tingkat keberhasilan implan gigi sangat tinggi, kegagalan yang muncul dari faktor mekanis bisa memberi jalan pada komplikasi yang lebih serius jika tidak segera diobati. Kami memiliki tim dokter gigi implan yang sangat berkualitas dan berpengalaman untuk mengatasi komplikasi yang terkait dengan kegagalan implan gigi. Ada sejumlah alasan mengapa kegagalan implan gigi terjadi, dan ini termasuk komplikasi dari sektor mekanikal.

Baik implan dan mahkota harus stabil ketika dipasang. Namun, mungkin ada ketidaknyamanan dan / atau masalah estetika yang dapat muncul. Jika ada muncul pergerakan, itu bisa berarti kegagalan mekanis. Kegagalan mekanis, jika tidak diobati, dapat menyebabkan masalah biologis yang lebih serius. Kegagalan mekanis meliputi atau mungkin akibat dari:

Implan yang longgar
Implan longgar bisa menjadi akibat masalah dengan abutment (komponen penghubung antara implan dan mahkota), atau karena kepadatan / kualitas tulang yang buruk.

Perawatan Dental Implant- Global Estetik Dental Care
Perawatan Dental Implant- Global Estetik Dental Care

Fraktur implan
Implan dan komponennya bisa patah. Ini mungkin akibat trauma (misalnya kecelakaan yang melibatkan wajah), bruxisme (penggilingan gigi) atau cacat produksi.

Penolakan tubuh akan benda asing
Tubuh manusia mungkin melihat implan gigi sebagai benda asing dan berusaha menolaknya.

Kesalahan manufaktur
Pasar implan gigi telah melihat peningkatan implan tanpa rekam jejak yang baik atau dukungan dan penelitian evolusioner yang tepat, menghasilkan implan tanpa make-up yang diperlukan untuk memungkinkan hasil jangka panjang terbaik.

Perencanaan pengobatan yang buruk
Diagnosis yang salah atau perencanaan pengobatan yang buruk dapat menyebabkan implan ditempatkan di lokasi di mana tulang tidak cukup kuat, atau di mana implan tidak dapat secara efektif mendukung mahkota atau jembatan. Penempatan implan di lokasi yang salah, misalnya bisa mengakibatkan kerusakan syaraf, perforasi sinus dan kerusakan gigi lainnya.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat