[2] Paket Informasi Lengkat tentang Invisalign – Pertemuan Awal Hingga Hasil Akhir

klinik gigi depok apa itu invisalign

[2] Paket Informasi Lengkat tentang Invisalign – Pertemuan Awal Hingga Hasil Akhir

Global Estetik – Bayangkan Anda mengunjungi salah satu dari klinik Global Estetik dan bertemu dengan salah satu dokter kami untuk pertama kalinya. Apa yang terlibat dalam kunjungan pertama itu? Berapa lama anda harus memakai Invisalign? Apa yang akan anda lakukan sepanjang malam dan malam hari melalui perawatan ini? Apakah anda perlu mengunjungi dokter gigi secara teratur selama perawatan dan seberapa sering? Ini adalah Proses penggunaan Invisalign dan apa yang dapat diharapkan melalui perawatan rata-rata beberapa pasien.

Aligner Pertama

Invisalign- Global Estetik Dental Care
Invisalign- Global Estetik Dental Care

Invisalign bekerja dengan membuat custom plastic aligners dan aligners ini akan diganti setiap dua minggu dengan satu set yang baru. Penyelarasan kustom untuk anda tidak akan mengganggu pipi anda seperti kawat gigi tradisional dan bisa dilepas untuk makanan dan menyikat gigi. Begitu aligners tiba, pengencang khusus sering diperlukan. Ini terikat untuk sementara ke gigi anda sehingga anda dapat dengan mudah memasang pelurus ini, tapi jangan khawatir, ini juga tidak terlihat dan lepas pada akhir perawatan. Penting juga untuk dicatat bahwa setiap rangkaian aligner yang anda terima dirancang agar sesuai di mana gigi harus berakhir pada akhir dua minggu itu, jadi beberapa hari pertama setiap rangkaian baru akan terasa kurang nyaman di mulut. Saat anda menyesuaikan dan penerusnya lebih sesuai, anda akan merasakan Invisalign sedang bekerja!

Hari ke Hari

Invisalign bekerja paling baik jika digunakan selama 20-22 jam setiap hari. Itu berarti Anda perlu memakai selaras Invisalign ini sepanjang hari dan malam dengan pengecualian pada saat makan dan menyikat gigi. Seperti kawat gigi tradisional, anda mungkin perlu meluangkan beberapa hari untuk berbicara dengan aligner yang baru. Dan dalam kebanyakan kasus, anda harus mengunjungi dokter gigi anda setiap 6 minggu atau lebih sebagai bagian dari perawatan. Hal ini memungkinkan dokter gigi untuk memantau kemajuan dan memodifikasi rincian apapun sesuai kebutuhan. Pasien dapat makan dan minum hampir semua hal, dan kebanyakan orang tidak akan pernah tahu anda sedang memakai aligner ortodontik.

Invisalign- Global Estetik Dental Care
Invisalign- Global Estetik Dental Care

Hasil Akhir

Setelah menyelesaikan perawatan Invisalign, sebenarnya beberapa pasien mungkin tidak menyadari adanya perubahan besar. Lagi pula, anda tidak pernah berhenti melihat gigi sendiri saat anda tersenyum. Di sisi lain, mendapatkan lampiran yang dilepas dan tidak lagi harus memakai pelurus akan melegakan. Tapi seperti kebanyakan prosedur ortodontik lainnya, selalu ada risiko gigi untuk kembali ke posisi semula dari waktu ke waktu.

Bicaralah dengan dokter gigi pilihan anda untuk mengetahui apakah retainer dibutuhkan dalam perawatan anda dan pastikan untuk memakai retainer sebagaimana diarahkan untuk menjaga senyuman sempurna anda yang baru.

Tags:

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat