[2] Kok Harga Implan Gigi Bisa Mahal Banget Sih? Sini Baca Dulu…

klinik gigi jakarta

[2] Kok Harga Implan Gigi Bisa Mahal Banget Sih? Sini Baca Dulu…

Global Estetik – Jika anda salah satu dari banyak pasien yang pernah memiliki pengalaman dengan gigi yang diekstraksi, secara tidak sengaja atau oleh dokter gigi, anda mungkin akan melihat pilihan pengganti gigi alami, termasuk implan gigi. Tidak ada pertanyaan bahwa implan adalah pilihan pengganti gigi jangka panjang terbaik, namun biaya prosedurnya bisa memberi efek kejut pada banyak pasien. Banyak pasien meninggalkan klinik dokter gigi sambil bertanya-tanya mengapa sesuatu yang kelihatannya sederhana sebagai pengganti gigi bisa menghabiskan biaya hingga belasan juta per gigi-nya. Di pos minggu ini kita akan menarik kembali tirai tersebut sehingga pasien kami bisa mulai mengerti mengapa biaya implan gigi itu sangat mahal. Ready ? Let’s Go! – Jangan Lupa Baca Part 1-nya ya!

Harga Implan Gigi- Global Estetik Dental Care
Harga Implan Gigi- Global Estetik Dental Care

Dengan biaya yang cukup tinggi ini, mungkin beberapa orang tergoda untuk membiarkan gigi yang hilang dan tidak menggantinya dengan implan gigi. Melakukan hal ini akan memakan biaya lebih banyak selama masa hidup. Gigi yang hilang dapat membahayakan kepercayaan diri seseorang karena ia akan selalu menghadapi rasa malu karena memiliki gigi yang hilang. Hal ini juga dapat menyebabkan masalah gigi yang lebih serius dalam beberapa waktu kedepan.

Seiring waktu, gigi yang hilang akan bergeser satu sama lain dalam upaya untuk mengisi celah di antara keduanya. Hal ini dapat menyebabkan masalah pada gigi yang mengelilingi celah dan bahkan merusak gigitan seseorang. Penyakit gusi adalah masalah kesehatan mulut yang umum lainnya yang dapat terjadi jika gigi dan gusi di sekitar gigi yang hilang tidak diurus. Apa yang dimulai sebagai kebutuhan untuk mengganti satu gigi dapat dengan cepat berubah menjadi kebutuhan beberapa implan dalam mulut.

Gigi yang hilang juga bisa menyebabkan masalah pencernaan. Jika makanan tidak dikunyah dengan baik, hal itu menyebabkan masalah seperti acid reflux dan malnutrisi dari nutrisi yang tidak diserap oleh tubuh. Semua gigi anda diperlukan untuk mengunyah dengan benar, tidak peduli seberapa kecil kemungkinannya.

Seperti yang bisa anda lihat, implan gigi adalah prosedur yang rumit. Meskipun kelihatannya mahal, ada banyak prosedur yang datang untuk memastikan anda memiliki pengganti gigi yang kuat dan tahan lama yang akan bertahan seumur hidup.

Meskipun anda mungkin mempertimbangkan untuk menunda atau meneruskan mengganti gigi itu karena alasan keuangan, ingatlah biaya jangka panjang dan dampak kesehatan potensial dengan hanya satu gigi yang hilang. Juga perlu diingat bahwa anda mendapatkan apa yang anda bayar. Sama seperti anda tidak ingin bahan murah digunakan untuk memperbaiki tulang yang patah atau menjalani operasi oleh seseorang yang tidak terlatih, hal yang sama berlaku untuk prosedut implan gigi.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat