[1]Dental Crown atau Implant ? Hmm..

mahkota gigi

Global Estetik – Mahkota dan implan dapat menjadi cara efektif untuk mengganti gigi yang rusak. Tetapi mereka berbeda dalam beberapa cara utama, yang akan kita diskusikan di sini. Jika anda tidak yakin pilihan yang mana yang harus anda dipilih untuk memperbaiki keadaan gigi anda, maka artikel ini mungkin akan membantu anda. Let’s go

Mengapa Harus Memilih Dental Crown?

Biasanya, mahkota gigi hanya akan digunakan untuk menutupi gigi yang rusak. Bagian dari gigi itu dapat terkelupas untuk membuat ruang bagi pemasangan mahkota, dan beberapa gigi di sekitarnya mungkin akan harus dikikis juga untuk memberikan ruang yang cukup dalam menjalani prosedur ini.

Dental Crown atau Implant- Global Estetik Dental Care
Dental Crown atau Implant- Global Estetik Dental Care

Mahkota berfungsi seperti topi, yang duduk pas di atas gigi lama. Alat prosetetik itu tidak menggantikan gigi, tetapi ia akanmemberikan penutup baru yang jauh lebih efektif. Ini jelas merupakan pilihan yang akan sangat ekonomis, jika dibandingkan dengan implan gigi yang mengganti seluruh bagian gigi yang hilan. Ini tidak akan menghabiskan biaya hampir sama, dan seluruh prosedur akan jauh lebih cepat dan singkat untuk diselesaikan.

Anda juga memiliki kemungkinan yang lebih kecil untuk berada dalam keadaan penuh rasa sakit yang terkait dengan pemasangan mahkota, jika dibandingkan dengan sensasi rasa sakit dengan prosedur pemasangan implan.

Ada banyak variasi dalam hal pemilihan mahkota gigi. Anda dapat membuatnya terbuat dari berbagai jenis bahan yang berbeda dan dibuat untuk mencocokkan apa pun yang ada di mulut anda. Mereka bahkan dapat digunakan untuk anak-anak guna mengganti gigi yang rusak, sedangkan implan tidak boleh dijadikan pilihan untuk pasien dalam kelompok umur yang lebih muda.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat