Tiga Jenis Jembatan Gigi untuk Memulihkan Senyum Anda

klinik gigi depok

Tiga Jenis Jembatan Gigi untuk Memulihkan Senyum Anda

Global Estetik – Apakah Anda salah satu dari banyak orang yang tidak bahagia dan tidak nyaman karena telah kehilangan satu gigi atau lebih? Tenang, kini dunia kedokteran gigi telah berevolusi jauh untuk melahirkan jembatan gigi yang dapat membuat Anda tersenyum dengan nyaman dan percaya diri layaknya dulu lagi.

Jembatan Gigi

Jembatan gigi adalah sekumpulan gigi palsu yang digunakan untuk menggantikan satu gigi atau lebih yang hilang dari waktu ke waktu. Jembatan gigi ditopang oleh gigi alami, implan gigi, atau kombinasi keduanya. Jembatan gigi dapat dengan mudah ditempatkan hanya dengan dua kunjungan ke tempat praktik perawatan gigi Anda. Dengan hanya merawat jembatan gigi dengan kebiasaan kebersihan mulut yang baik, jembatan gigi dapat memberi Anda kenyamanan dan kepercayaan diri selama bertahun-tahun.

Tiga Cara Jembatan Gigi Dibangun

Jembatan Gigi Tradisional – Jembatan gigi ini terbuat dari porselen yang dipadukan dengan logam atau keramik. Untuk menempatkan jembatan gigi tradisional, dokter gigi pertama-tama akan membuat mahkota untuk gigi di kedua sisi gigi yang hilang. Kemudian, mereka akan menempelkan gigi palsu ke mahkota untuk mengisi ruang di mana gigi hilang.

klinik gigi bandung
Cantilever Dental Bridges – Jembatan gigi semacam ini akan diamankan di mulut dengan menempatkan satu mahkota atau lebih di hanya satu sisi area yang kehilangan gigi.
Maryland Bonded Dental Bridges – Jembatan gigi jenis ini terbuat dari kerangka logam dengan sayap seperti sayap di sisinya. Sayap-sayap ini akan terikat di belakang gigi yang ada dan menempel pada gigi palsu yang menyatu ke bingkai logam. Ahli perawatan gigi juga menyebut jembatan berikat resin dan jembatan asam-etsa ini. Secara umum, jembatan gigi jenis Maryland adalah pilihan yang paling terjangkau untuk mengganti gigi yang hilang, namun mereka mungkin tidak seaman jenis lainnya.

Solusi Senyum yang Tidak Dapat Anda Abaikan

Jembatan gigi dianggap sebagai salah satu jawaban kedokteran gigi untuk mengganti gigi yang hilang. Tetapi penting untuk menyadari bahwa biaya perawatan akan didasarkan pada kebutuhan gigi Anda dan lokasi geografis dari praktik klinik perawatan gigi keluarga Anda. Bicaralah dengan dokter gigi Anda untuk menemukan jenis jembatan gigi yang paling cocok dan terjangkau untuk Anda.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat