Bingung Mau Memutihkan Gigi? Baca Dulu Panduan Ini!

dokter gigi depok prosedur pemutihan gigi terbaik

Bingung Mau Memutihkan Gigi? Baca Dulu Panduan Ini!

Global Estetik – Dengan banyak produk berseliweran diluar sana, pasti akan sulit bagi Anda untuk tahu mana pilihan pemutihan gigi terbaik? Apa manfaat dari metode pemutihan yang berbeda, dan berapa lama kita dapat mengharapkan hasil ini dapat bertahan? Merupakan hal yang normal untuk memiliki banyak pertanyaan tentang proses pemutihan gigi secara profesional, itulah sebabnya kami di sini untuk memecah masalah ini untuk Anda!

Siapa yang Harus Mempertimbangkan Diri untuk Prosedur Ini?

Kita semua ingin senyum yang putih natural, tetapi penting untuk dikethui bahwa pemutihan gigi profesional tidak selalu untuk semua orang. Misalnya, mahkota dan tambalan berwarna gigi tidak akan terpengaruh oleh pemutihan. Jadi jika Anda memiliki restorasi gigi yang akan terlihat ketika Anda tersenyum, memutihkan gigi mungkin bukan pilihan terbaik Anda. Penting juga untuk mengetahui bahwa memutihkan gigi dapat menyebabkan sensitivitas sementara. Jika gigi Anda sudah dari awal sensitif, kami sarankan Anda untuk melanjutkan dengan proses pemutihan gigi profesional dengan hati-hati.

 Apa Saja Jenis Pemutihan Gigi Profesional yang Tersedia?

Di mana-mana Anda melihat ada produk yang mengklaim memutihkan gigi. Mulai dari strip hingga baki hingga mouthwash hingga pasta gigi hingga gel, bagaimana Anda tahu harus mulai dari mana? Penting untuk memahami bahwa perbedaan utama antara produk pemutih yang dijual bebas dan prosedur pemutihan profesional yang tersedia di klinik gigi adalah kekuatan agen pemutih. Sebagian besar produk counter diterapkan untuk durasi yang sangat singkat dan mengandung antara 3% dan 10% hidrogen peroksida. Produk pemutih gigi profesional biasanya mengandung antara 15% dan 40% hidrogen peroksida dan diterapkan untuk jangka waktu yang lebih lama.

2 jenis utama pemutihan gigi profesional adalah menggunakan tray rumah dan pemutihan di klinik. Dengan membawa pulang tray yang dibuat khusus untuk gigi Anda, Anda akan dikirim pulang dengan agen pemutih kuat yang dimuat ke dalam baki ini dan digunakan hingga 2 jam sehari sampai tingkat pemutihan yang Anda inginkan tercapai. Ketika Anda memutihkan gigi di klinik, agen pemutih yang lebih pekat akan digunakan dan pasien dapat berharap untuk melihat hasil yang instan.

Kapan Waktu Terbaik Untuk Memutihkan Gigi?

Hal terhebat tentang pemutihan gigi profesional adalah perwatan ini dapat dilakukan kapan saja dan selalu dapat diulang di masa mendatang! Bahkan jika seseorang memutihkan gigi di klinik dokter gigi, kami tetap menyarankan bahwa mereka akan memerlukan beberapa jenis touch up setiap 6 bulan – 1 tahun untuk mempertahankan hasil ini. Tentu saja, akan sangat membantu bagi mereka untuk menghindari makanan yang terkenal dapat merubah warna gigi Anda untuk mempertahankan hasil pemutihan yang diterima.

Bicaralah Dengan Dokter Gigi Anda

Tim dokter gigi kami di semua klinik Global Estetik yang memiliki banyak cabang di Jawa dan Sumatera selalu menyarankan bahwa, jika Anda tertarik dengan pemutihan gigi profesional, Anda harus mulai dengan melakukan percakapan dengan dokter gigi pilihan Anda. Mereka akan dapat membuat rekomendasi terbaik berdasarkan kesehatan mulut secara keseluruhan dan akan membantu Anda untuk mencapai hasil pemutihan yang Anda idam-idamkan.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat