10 Pilihan Pengurang Rasa Sakit Natural untuk Mengurangi Masalah pada Gigi Geraham Bungsu – Part 1

klinik gigi depok

10 Pilihan Pengurang Rasa Sakit Natural untuk Mengurangi Masalah pada Gigi Geraham Bungsu – Part 1

Global Estetik  – Siapa pun yang pernah memiliki gigi bungsu maka mereka tahu betapa menyakitkannya masalah dengan gigi yang satu ini. Kebanyakan orang akan memberitahu anda untuk segera ke dokter gigi agar mereka bisa dicabut. Meskipun ini adalah ide terbaik, itu tidak selalu menjadi opsi yang memungkinkan. Orang-orang yang memiliki pekerjaan dan keluarga, melihat kebutuhan tentang gigi mengambil kursi belakang dalam skala prioritas. Selain itu, dokter gigi juga sibuk dan kadang-kadang mereka tidak bisa segera bertemu dengan anda. Jika Anda mengalami rasa sakit yang luar biasa dan sedang menunggu untuk menemui dokter gigi sebelum melakukan pencabutan gigi geraham, berikut adalah beberapa pilihan pengobatan di rumah untuk memberikan anda bantuan sementara.

Bilasan Air Garam Hangat
Pengurang Rasa Sakit Natural- Global Estetik Dental Care
Pengurang Rasa Sakit Natural- Global Estetik Dental Care

Obat ini sering direkomendasikan oleh dokter gigi sebagai buffer sampai anda dapat bertemu dokter gigi. Tidak hanya itu salah satu cara paling efektif untuk menghilangkan rasa sakit gigi geraham bungsu anda, itu juga salah satu yang paling mudah. Yang harus anda lakukan adalah menuangkan sekitar satu sendok garam ke gelas air hangat dan aduk sampai benar-benar larut. Bilas dengan air selama beberapa menit, atau semampu anda bisa menahan rasa asin, dan kemudian meludahkannya. Ulangi proses ini setiap beberapa jam dan anda akan mulai merasakan efek pereda nyeri.

Kompres dengan Es

Jika rasa sakit gigi geraham bungsu adalah hasil dari pembengkakan, mengompres dengan es mungkin dapat membantu. Cukup gunakan paket es atau taruh es adalah kantong plastik, bungkus dengan handuk dan kompres ke area yang bengkak. Tidak hanya akan meredakan rasa sakit, tetapi juga akan membantu mengurangi peradangan.

Cengkeh
Pengurang Rasa Sakit Natural- Global Estetik Dental Care
Pengurang Rasa Sakit Natural- Global Estetik Dental Care

Cengkeh mungkin merupakan rahasia yang paling dijaga saat meringankan sakit gigi. Ini adalah satu-satunya pengobatan rumahan yang mempunyai efek pada banyak hal. Pertama, mati rasa berkat sifat anestesi cengkeh sementara infeksi dapat dicegah karena kemampuan antibakteri dan antiseptik dai rempah ini.

Ambil minyak cengkeh dan taruh di atas bola kapas. Letakkan bola kapas langsung di gigi dan gusi segera di sekitar gigi. Than bola kapas di tempatnya sampai rasa sakit mereda. Bagi sebagian orang, rasa minyak cengkeh terlalu kuat. Jika anda menjadi penderita kasus ini, campurkan dengan sedikit minyak zaitun. Tambahan ini akan mencairkan minyak cengkeh, membuatnya lebih ringan. Ulangi perawatan ini beberapa kali per hari sesuai kebutuhan.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat