[1] Apa Penggunaan Sikat Gigi Anda Telah Bekerja Sempurna untuk Anda ? Cek ini Dulu..

dokter gigi bandung

[1] Apa Penggunaan Sikat Gigi Anda Telah Bekerja Sempurna untuk Anda ? Cek ini Dulu..

Global Estetik – Anda mungkin berpikir telah memiliki pengalaman dan melakukan pekerjaan sempurna dalam menyikat gigi. Setelah melakukannya dua kali sehari, setiap hari kita mungkin akan merasa telah memiliki pengalaman yang berakhir dengan keahlian, dan dengan mudah telah puas dengan proses penyikatan ketika telah sering melakukannya. Namun belum tentu! Simak artikel ini baik-baik dan tentukan apa anda telah melakukannya dengan tepat, atau masih dibutuhkan perbaikan lagi,

Okay, hal pertama: Apakah anda menggunakan sikat gigi yang tepat? Pemilihan sikat gigi yang tepat sangat krusial untuk membuat rutinitas menyikat gigi menjadi lebih mudah dan berjalan efektif. Ini berarti memilih bulu yang tidak terlalu besar, sehingga bisa masuk dengan mudah di dalam mulut dan memungkinkan anda masuk ke semua sudut dan celah.

Ini juga berarti diperlukan untuk memilih sikat dengan bulu yang lembut – bulu yang terlalu kaku tidak hanya kurang efektif, tetapi mereka benar-benar dapat merusak enemel gigi dan melukai gusi. Dan jangan lupa untuk mengganti sikat gigi setiap tiga sampai empat bulan skeali. Sikat gigi tua yang telah usang tidak akan seefektif sikat gigi yang baru.

Sikat gigi elektrik tidak selalu lebih baik daripada sikat gigi tradisional, tetapi mereka juga tidak lebih buruk. Mungkin anda bergumul dengan fungsi motorik halus untuk menyikat gigi, atau mungkin anda hanya menginginkannya. Satu hal yang benar-benar dibawa oleh sikat gigi elektirk adalah jika mereka memiliki pengatur waktu yang memastikan anda menyikat gigi selama dua menit penuh, sesuatu yang sering dilewatkan banyak orang.

Penggunaan Sikat Gigi- Global Estetik Dental Care
Penggunaan Sikat Gigi- Global Estetik Dental Care

Jika penggunaan sikat gigi elektrik akan memberi energi dalam menjaga rutinitas menyikat gigi tiap hari, maka tidak ada salahnya untuk mengeluarkan dana yang sedikit berlebih ketimbang harus mengeluarkan dana untuk perawatan gigi berlubang atau masalah mulut lainnya. Penting juga untuk memilih pasta gigi berfluoride, karena fluoride membantu mencegah gigi berlubang.

Ingat! bahkan sikat gigi terbaik pun tidak bisa membersihkan gigi anda dengan sendirinya. Kita dapat menggunakan semua alat yang tepat, tetapi jika kita tidak menyikat gigi dengan benar, kita masih akan bisa membiarkan pembusukan dan masalah berkembang di mulut.

Meskipun mungkin tampaknya menyikat gigi dengan lebih keras akan dapat mengangkat lebih banyak puing-puing plak dan makanan dari gigi, menyikat lembut sebenarnya merupakan pilihan yang lebih efektif. Plus, menyikat terlalu kuat dapat merusak enamel gigi. Sebaliknya, sikat dengan lingkaran lembut di sepanjang garis gusi dari setiap gigi, di depan dan belakang.

 

Tags:

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat