Teknologi DIAGNOdent Dapat Bantu Temukan Lubang Lebih Awal Pada Gigi Anda

Global Estetik – Teknologi dalam kedokteran gigi terus berkembang dengan metode yang lebih baik terus dicari untuk berbagai tugas dalam usaha memperindah senyuman anda. Salah satu perkembangan terakhir adalah DIAGNOdent, yang dapat menemukan gigi berlubang pada awal perkembangannya, membantu dokter gigi untuk menjaga lebih banyak gigi yang membusuk dengan menggunakan prosedur gigi invasif minimal. Karena relatif baru, ada baiknya mengeksplorasi lebih banyak tentang perangkat ini. Sebagai alat teknologi, DIAGNOdent menemukan rongga yang cukup awal untuk membantu mencegah kebutuhan prosedur gigi invasif seperti perawatan saluran akar dan ekstraksi gigi. Manfaat alat ini bagi pasien sangat besar cakupannya, mulai dari penghematan finansial sampai kunjungan ke klinik dokter gigi yang menjadi lebih relax.

Bagaimana Cara Menggunakan DIAGNOdent untuk Menemukan Perkembangan Lubang Pada Pasien di Awal Perkembangannya ?

Dokter gigi menggunakan perangkat desktop ini hari ini untuk menangkap rongga saat mereka masih cukup kecil untuk ditangani dengan mudah. Karena banyak pasien memiliki ketakutan ingrain pada kursi dokter gigi, fakta bahwa DIAGNOdent yang dapat menemukan gigi berlubang lebih awal adalah manfaat sejati. Tidak hanya pasien yang menghabiskan lebih sedikit waktu untuk menghilangkan prose peluruhan, tapi juga khawatir karena tidak perlu mereka menjalani saluran akar, mahkota gigi, atau ekstraksi. Tentu saja, jika pasien menghindari untuk pergi ke dokter gigi selama beberapa tahun, kemungkinan untuk menemukan rongga besar memang ada. Meski begitu, karena DIAGNOdent menemukan rongga di awal perkembangannya, perangkat desktop ini menawarkan waktu yang lebih mudah bagi pasien di klinik dokter gigi.

Bagaimana DIAGNOdent Menemukan Rongga Dini?

Perangkat pertama-tama harus dikalibrasi ke struktur gigi pasien dengan menggunakan sinar laser dan gigi yang baru dibersihkan. Selanjutnya, gigi dipindai menggunakan laser khusus. Mesin mengukur jumlah fluoresensi pada gigi yang membusuk, mengidentifikasi tingkat masalah pada gigi pasien.

DIAGNOdent menemukan rongga di awal, tapi berapa lama waktu yang dibutuhkan?

Waktu yang dibutuhkan DIAGNOdent untuk menemukan gigi berlubang lebih awal hanya beberapa saat dari awal sampai akhir. Karena perangkat ini menyediakan pembacaan digital dari temuan ini, mudah bagi dokter gigi pilihan anda untuk menggunakannya. Sementara DIAGNOdent menemukan rongga di awal, beberapa dokter gigi lebih memilih untuk menggabungkan penggunaannya dengan metode tradisional sinar-x dan pemeriksaan visual dengan menggunakan probe gigi.

Bagikan Ke Teman:
Share:

Tinggalkan Balasan