Pasta Gigi Mana yang Harus Saya Gunakan ? – Part 2

Global Estetik Setiap pasta gigi yang baik akan mencakup komponen lain agar lebih efektif. Fluorida adalah yang paling penting. Sebenarnya, ini adalah alasan utama kerusakan gigi dan gigi berlubang telah menurun drastis selama 50 tahun terakhir. Mineral alami ini melindungi gigi anda saat makan. Setiap makanan yang anda konsumsi meninggalkan unsur gula dan tepung pada gigi.

Fluoride mengatasi masalah ini dengan dua cara. Ia memperkuat enamel gigi, lapisan pelindung di bagian luar gigi , dan memberikan kekuatan tambahan untuk membuat gigi anda kurang rentan terhadap chipping dan retak. Bila anda mengkonsumsi barang-barang yang menodai gigi seperti kopi, rokok, anggur, teh, dan minuman manis, enamelnya akan melemah. Fluoride mengatasi masalah ini, meski sebaiknya tetap menyikat gigi lebih sering jika anda merokok atau mengkonsumsi produk tersebut. Fluorida juga melawan kerusakan sebelumnya dengan membalik proses kerusakan gigi. Untuk dua alasan ini, saat anda berbelanja pasta gigi, pastikan untuk memilih pasta gigi dengan fluorida.

Komponen Pasta Gigi

Banyak pasta gigi juga yang menambahkan pemanis buatan. Rasa minty yang anda kaitkan dengan pasta gigi bukanlah cita rasa alami. Pabrikan menambahkan sakarin dan bahan lainnya untuk membuat rasa pasta gigi lebih baik. Tanpa itu, proses menyikat gigi tidak akan terasa menyenangkan. Jika menyikat gigi meninggalkan anda dengan rasa tidak enak di mulut, mungkin ini dapat mengurangi keinginan anda untuk menyikat gigi secara teratur. Pasta gigi sekarang hadir dalam rasa beragam seperti lemon, anggur, dan bubblegum untuk membuatnya lebih menarik – tidak hanya untuk orang dewasa, tapi juga untuk anak-anak.

Pasta gigi juga mencakup ramuan agar tabung tidak mengering. Tanpa kelembapan humektan, mulut anda akan kering terlalu cepat. Ini adalah bahan yang sama yang membuat anda tidak memiliki kulit kering. Akhirnya, pasta gigi menggunakan pengental untuk memastikan bahwa zat yang sebenarnya mempertahankan bentuk lengket.

Pasta Gigi Mana yang Terbaik?

Sekarang setelah anda mengetahui komponen kunci pasta gigi, anda bisa memilih merek yang tepat untuk anda. Jika anda seorang perokok atau peminum kopi, anda harus memilih produk dengan jumlah fluorida tertinggi. Tanpa resep, carilah merek yang setidaknya ada 1.000 bagian per juta (PPM).

Jika anda seseorang dengan gigi kuning, anda pasti menginginkan sebuah merek dengan jumlah silikat yang lebih tinggi. Produk yang mencakup pemutihan secara bertahap akan mengubah warna dari kuning ke putih. Jika rongga adalah masalah besar, anda menginginkan produk dengan daya rongga khusus. Jika anda memiliki masalah plak, anda bisa mencegah penumpukan tartar dengan pasta gigi yang secara khusus diformulasikan untuk melawan tartar. Akhirnya, jika anda memiliki gusi dan / atau gigi sensitif, produk terbaik adalah produk yang menangani masalah sensitivitas.

Seperti yang bisa anda lihat, pasta gigi mencakup banyak komponen yang dirancang khusus untuk melindungi dan memperbaiki gigi anda. Tidak peduli masalah yang anda khawatirkan dengan gigi anda, ada produk yang bisa membantu mengatasi masalah ini. Cukup mempertimbangkan kebutuhan anda dan kemudian mencampur dan mencocokkan dari pilihan di atas.

Bagikan Ke Teman:
Share:

Tinggalkan Balasan