Menilik Tingkat Efektivitas Pasta Gigi Pemutih

Global Estetik – Pasta gigi pemutih efektif untuk menghilangkan noda permukaan dari gigi, tapi tidak bisa mengubah warna gigi alami. Bagi mereka yang memiliki noda mencolok dari hasil konsumsi soda, kopi, atau rokok tidak dapat mengharapkan perubahan yang langsung terlihat dengan penggunaan pasta gigi pemutih. Jika perubahan warna gigi anda berjalan lebih lama, ada banyak pilihan produk pemutih lain yang bisa membawa perubahan yang anda cari.

Produk Pemutih Gigi yang langsung Terlihat Hasilnya

Jika Anda berhadapan dengan noda pada permukaan gigi sehari-hari dari minuman yang mengandung soda atau kebiasaan gaya hidup lainnya, pasta gigi pemutih dapat membantu anda “menggosok” perubahan warna ini sebelum menjadi bagian permanen dari senyum anda. Namun, ini biasanya memakan waktu antara dua dan enam minggu penggunaan reguler. Jika Anda menginginkan tampilan yang lebih putih dengan aplikasi pertama, anda bisa mendapatkannya melalui ilusi optik.

Carilah pasta gigi pemutih yang mengandung covarine biru. Bahan kimia ini mengurangi penampilan kuning di permukaan gigi. Hasilnya segera terlihat, meski tidak tahan lama seperti metode pemutihan gigi lainnya. Cara terbaik adalah menggabungkan sifat optik covarine biru dengan pendekatan lain untuk memutihkan gigi.

Produk Pemutih untuk Proses Pemutihan Gigi Jangka Panjang

Pasta gigi pemutih dirancang untuk aplikasi rutin minimal dua kali sehari. Untuk hasil terbaik, pengguna harus menyikat setiap hari dengan produk ini selama beberapa minggu. Produk yang tidak mengandung blue covarine masih bisa menghasilkan hasil yang mengesankan. Namun, penting bagi pengguna untuk memahami bahwa pemutihan biasanya tidak terlihat setelah penyikatan pertama.

Pasta gigi pemutih dapat mencapai hasilnya pada durasi jangka panjang melalui kombinasi abrasif yang memoles gigi dan bahan kimia yang memecah noda. Abrasif umum yang ditemukan pada pasta gigi pemutih meliputi:

  • Oksida aluminium terhidrasi
  • Kalsium karbonat
  • Magnesium karbonat

Pasta gigi ini juga mengandung karbamid peroksida atau hidrogen peroksida yang membantu memutihkan gigi. Peroksida karbamid bekerja lebih cepat, namun komponen ini menghasilkan tingkat perubahan warna yang sama secara keseluruhan selama periode dua minggu.

 

Proses Pemutihan Gigi bersama Dokter Gigi Pilihan Anda

Cara paling efektif untuk memutihkan gigi adalah berbicara langsung dokter gigi tentang produk yang diaplikasikan secara profesional. Bahan ini memiliki konsentrasi bahan pemutihan aktif yang lebih tinggi dan menghasilkan hasil yang lebih nyata. Sementara kit pemutihan over-the-counter biasanya mengandung 10 persen karbamid peroksida, aplikasi oleh dokter gigi dapat memiliki konsentrasi hidrogen peroksida berkisar antara 25 sampai 40 persen. Gel pelindung atau agen lain akan digunakan pada gusi untuk mencegah iritasi ketika perawatan ini berlangsung.

Perawatan pemutihan gigi profesional juga jauh lebih cepat daripada alternatif lainnya. Kebanyakan dokter gigi akan menyelesaikan perawatan ini dalam waktu sekitar satu jam, sehingga menghemat aplikasi berulang selama berminggu-minggu.

Jika Anda mencari gigi yang lebih putih, pasta gigi pemutih bisa menjadi solusi efektif bila digunakan dengan benar untuk menghilangkan noda di permukaan gigi. Namun, jika anda ingin mendapatkan hasil di bawah enamel dan mencapai putih yang lebih dalam dan tahan lama, anda harus mempertimbangkan prosedur pemutihan gigi di klinik dokter gigi pilihan anda. Pada akhirnya, berkonsultasi dengan dokter gigi adalah cara terbaik untuk mengatasi masalah seputar warna gigi anda dan menemukan solusi yang memuaskan.

Bagikan Ke Teman:
Share:

Tinggalkan Balasan