Memilih All Porselen Crown

Global Estetik – Pakaian trendi, sepatu bergaya terbaru dan potongan rambut terinspirasi selebriti terbaru membuat pernyataan kuat dalam meningkatkan penampilan anda. Begitu juga dengan senyum seputih mutiara. Tapi senyum terkadang membutuhkan beberapa perbaikan gigi sebelum anda cukup nyaman menampilkannya. Mahkota porselen adalah salah satu pilihan yang bisa merapikan gigi yang tidak begitu sehat dan mengembalikan kepercayaan diri anda.

Tipe Dental Crown

Mahkota memiliki banyak kegunaan. Ini adalah perangkat yang digunakan untuk menutupi gigi yang rusak parah atau berubah warna. Mahkota juga bisa digunakan untuk mencegah gigi yang lemah dan pecah atau membantu memperbaiki gigi yang rusak. Bahkan mahkota gigi juga dapat bertindak sebagai penutup untuk implan gigi. Dental Crown datang dalam empat gaya yang berbeda:

  • Keramik (berbasis porselen)
  • Porcelain menyatu dengan logam
  • Paduan emas
  • Paduan logam dasar
Memilih All Porselen Dental Crown

Setiap jenis mahkota memiliki kelebihan dan kekurangan, dan jenis yang paling sesuai dengan mulut anda akan tergantung pada sasaran dan targer anda dalam menjalani prosedur ini. Jika keinginan anda hanya untuk kepentingan kosmetik, seperti dalam, mengembalikan senyum anda ke keadaan alami, maka porselen adalah cara dan pilihan terbaik untuk anda dalam memilih material bagi dental crown anda.

Mahkota keramik berbasis porselen sangat ideal untuk mengembalikan gigi depan karena kemampuannya untuk mencocokkan warna gigi yang ada di dekatnya. Melepaskan bagian tambahan dari gigi untuk dimahkotai mungkin diperlukan untuk memasang mahkota dengan kuat. Porcelain yang dilekatkan pada logam diamankan ke struktur logam untuk kekuatan ikat tambahan dibandingkan dengan mahkota keramik porselen.

Keuntungan Memilih All Porselen Dental Crown

Selain dapat mencocokan warna yang mudah terhadap gigi yang tersisa, ada kelebihan lain pada mahkota porselen, . Keramik berbasis porselen sangat tahan terhadap keausan, dan porselen menyatu dengan logam sangat kuat. Kekuatan, kemampuan pencegahan rongga dan sealant semuanya bergantung pada seberapa banyak gigi asli tetap ada, namun umumnya porselin memiliki segel besar untuk mencegah pencegahan kebocoran dan rongga. Salah satu kekurangannya adalah meski porselen bersifat biokompatibel dengan tubuh manusia, beberapa pasien mungkin mengalami alergi pada logam dimana porselen disatukan.

Dalam dunia yang sempurna, semua orang ingin memiliki senyuman alami yang sempurna. Harapan ini tidak selamanya dapat terjadi begitu saja. Terkadang memperbaiki senyuman membutuhkan sedikit bantuan buatan manusia dari alat seperti mahkota porselen. Meskipun demikian, perawatan mulut yang tepat harus berada di atas daftar tugas yang harus dilakukan. Floss setiap hari dan gunakan obat kumur untuk membantu membersihkan mulut partikel makanan mungil yang terjebak di tempat yang sulit dijangkau. Dan gunakan sikat gigi yang tepat untuk menjaga gigi anda tetap putih dengan memusatkan perhatian pada penghapusan noda. Yang terpenting, jangan lupa menjadwalkan pemeriksaan rutin gigi anda ke klinik dokter gigi pilihan anda.

 

Bagikan Ke Teman:
Share:

Tinggalkan Balasan