EITS! Jangan Sembarangan Memasang Kawat Gigi Ketahui Dulu Alasan Memasang Kawat Gigi Yang Baik

 

Globalestetik.com,Depok.Menggunakan kawat gigi adalah trend para remaja sampai dengan para orang tua di jaman sekarang ini. bahkan sebagian dari mereka tidak mengetahui alasan baik memasang kawat gigi, jangan sembarangan  memasang kawat gigi lho!. Selain untuk alasan kesehatan pemakaian kawatl gigi sudah dianggap suatu yang dapat mendongkrak penampilan dan rasa percaya diri. Bahkan nggak sedikit yang bela-belain hanya untuk gaya-gayaan lho! Eits,tapi jangan pasang kawat gigi ditempat yang sembarangan juga ya, harus dari dokter gigi dan dokter gigi spesialisnya agar tidak salah dan membuat gigi kamu menjadi rusak. Ih serem!Sebelum kamu memasang Kawat Gigi usahakan kamu mengetahui Alasan kenapa sih kamu ingin pakai Kawat Gigi. Yuk intip Alasan berikut ini.

  1. Alasan estetika

Nah untuk para remaja jaman sekarang mereka merasa kurang percaya diri dengan gigi yang tidak rata apalagi gigi depan,kalau tersenyum ke pacar,pasti malu dong. Tidak jarang dari mereka Menggunakan kawat gigi dengan alasan estetika merupakan alasan yang paling banyak dimiliki para pengguna kawat gigi. Karena merasa kurang pede tersenyum, bahkan kurang pede pada karirnya sehingga ingin memperindah giginya dengan menggunakan kawat gigi. Perwatan kawat gigi memerlukan waktu perawatan dalam jangka waktu yang lama hingga gigi yang diinginkan lurus dan rata sebagaimana mestinya. Siapa sih yang nggak pengen punya gigi rata agar terlihat cantik

kawat-gigi

  1. 2. Agar Gigi Cepat Berpindah Pada Tempatnya

Orang yang dianjurkan memakai kawat gigi adalah yang memiliki gigi yang letakya tidak pada tempatnya,bukan hanya sampah aja nih yang harus pada tempatnya,tapi gigipun juga harus pada tempatnya lho. Karena gigi yang lurus dan rata dapat membantu seseorang untuk menggigit, mengunyah dan berbicara. Gigi yang lurus dan rata juga mencegah terbentuknya plak untuk bersembunyi,siapa sih yang ngga pengen punya gigi yang bagus. Semoga dengan menggunakan kawat gigi maka pola pertumbuhan gigi kamu bisa ditata sehingga lebih indah.

  1. Membuat Gigi dan Mulut Agar Tetap Sehat

Gigi yang lurus dan rata sangat berpengaruh pada kesehatan gigi dan mulut. Sebab dengan meiliki gigi yang rata akan memudahkan kamu untuk membersihkannya. Berbeda dengan gigi yang tidak beraturan yang akan sangat sulit untuk dibersihkan dan menyebabkan kesehatan gigi dan mulut terganggu. Nah, untuk yang sudah rata giginya jangan berhenti merawatnya ya agar kuman-kuman tidak sering berkumpul pada sela-sela gigi

  1. Mencegah Masalah Pada Gigi

Tidak jarang orang beranggapan bahwa memakai kawat gigi akan membuat mulut terasa sakit, eits jangan salah,jika kamu memiliki gigi yang rapi justru kawat gigi yang dipakai bisa mencegah mulut  kamu agar tidak bermasalah dan menghindari sariawan lho. Jadi jangan menilai memakai kawat gigi hanya negatifnya saja ya.

Bagikan Ke Teman:
Share:

Tinggalkan Balasan