Huh ? Apa itu Behel High Speed ?

Global Estetik – Jika anda ingin meluruskan gigi tapi tidak ingin memakai kawat gigi selama satu sampai tiga tahun, ortodontik jangka pendek dapat memberi anda senyuman yang anda inginkan dalam waktu sekitar enam bulan – jika sesuai dengan kebutuhan anda. Salah satu pilihan dalam jangka pendek adalah High Speed ​​Braces®, juga disebut rapid orthodontic.

Kawat Gigi Self-Ligating

Pendekatan “Kecepatan Tinggi” adalah istilah merek dagang yang digunakan oleh dokter gigi yang diberi lisensi oleh perusahaan untuk memasarkan layanan ini. Ia menggunakan kawat gigi self-ligating, yang berbeda dari kawat gigi tradisional. Biasanya, dokter gigi menggunakan tiga komponen utama untuk memindahkan gigi ke posisi ideal mereka: braket, yang ditempatkan pada masing-masing gigi; Archwire, yang membentang melalui masing-masing braket dan memberi tekanan pada gigi; Dan penjepit, biasanya terbuat dari material elastis yang menghubungkan archwire dengan braket.

Sebaliknya, kawat gigi self-ligating tidak menggunakan penjepit. Sebagai gantinya, komponen yang terpasang secara permanen dan terpasang menahan pengaman pada tempatnya. Tidak menggunakan ikatan mengurangi resistansi gesekan antara braket dan kawat, membiarkan gigi anda bergerak lebih bebas dan menggunakan kekuatan yang lebih sedikit. Bracket tersedia dalam pilihan material logam, kosmetik porselen atau lingual (diletakkan di bagian belakang gigi).

Jika tujuan anda adalah senyuman yang disempurnakan, ortodontik jangka pendek adalah pilihan untuk anda, selama rahang dan gigi anda berkembang sepenuhnya dan tidak memerlukan penyesuaian. Behel Gigi jangka pendek tidak dapat memberi anda hasil yang sama dengan ortodontik tradisional jika anda memiliki masalah yang mempengaruhi kesehatan gigi anda, seperti rahang yang tidak sejajar dengan gigi yang tidak bersatu dengan benar saat anda mengunyah.

Rapid Orthodontic vs Veneers

Untuk alasan ini, kawat gigi jenis self ligating berperan sebagai alternatif perawtan gigi kosmetik untuk veneer. Kawat gigi menggunakan kawat las titanium nikel khusus yang hanya meluruskan gigi yang terlihat saat anda tersenyum, dan bukan pelurusan gigitan atau gigitan anda. Kawat gigi jenis ini dianggap lebih konservatif daripada veneer porselen, harganya jauh lebih rendah daripada veneer dan biasanya melibatkan biaya perawatan yang lebih rendah asalkan anda memakai pelindung anda sesuai anjuran. Namun, menemukan dokter gigi yang menawarkan kawat gigi ini bisa sulit dilakukan di beberapa lokasi.

Dan seperti kawat gigi lainnya, perhatian pada perawatan mulut penting untuk mencegah makanan agar tidak terjebak antara bracket dan gigi anda, yang dapat menyebabkan menyebabkan kerusakan gigi. Mulailah dengan menyikat gigi setelah makan dengan pasta gigi dengan tetap teliti meski ada hambatan pemasangan kabel logam. Lanjutkan flossing setidaknya sekali sehari untuk menghilangkan makanan dari antara gigi. Jika anda tidak bisa menyikat sesaat setelah makan, bilas mulut anda dengan air. Dokter gigi pilihan anda mungkin juga memberikan instruksi lain untuk merawat mulutanda tergantung pada bagaimana gigi  selama enam bulan pertama perawatan.

Bagikan Ke Teman:
Share:

Tinggalkan Balasan